Logo Sulselsatu

PKK Gowa Gelar Monitoring dan Evaluasi Program 2018

Asrul
Asrul

Kamis, 10 Januari 2019 20:38

PKK Gowa Gelar Monitoring dan Evaluasi Program 2018

SULSELSATU.com, GOWA – Memasuki tahun baru 2019, Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa mulai melakukan monitoring pada PKK Kecamatan se-Kabupaten Gowa sebagai bahan evaluasi program dan kegiatan PKK sepanjang tahun 2018.

Monitoring yang dipimpin oleh Wakil Ketua Tim Penggerak Kabupaten Gowa, Musaddiyah Rauf ini diawali di Kecamatan Parigi dan Kecamatan Tinggimoncong, Rabu (9/1/2019).

“Monitoring tahun ini kita lakukan agar bisa mengukur kinerja PKK disetiap kecamatan pada 2018 lalu, dengan mengevaluasi apakah sudah sesuai dengan programnya atau ada kendala yang ditemukan,” ungkap Musaddiyah.

Baca Juga : Priska Adnan Lantik Ketua PKK Kecamatan Parigi

Selain itu, dirinya juga melakukan pemeriksaan tentang adanya kesinambungan pelaksana program dengan melibatkan kelompok masyarakat setempat. Sehingga, istri Wakil Bupati Gowa tersebut mengaku akan melihat kegiatan Kelompok Kerja (Pokja) mulai dari Pokja I hingga Pokja IV.

Sponsored by MGID

“Misalnya Pokja I kegiatan Kadarkum, Pokja II BKB, Pokja III Hatinya PKK dan Rumah Sehat, serta Pokja IV Posyandu. Semua ini kita cek implementasinya dan keterlibatan masyarakat itu sendiri,” jelasnya.

Olehnya, Musaddiyah berharap dengan dilakukannya monitoring ini, PKK kecamatan bisa lebih baik lagi menjalankan programnya ditahun 2019 dan komunikasi bisa tetap terjalin antar PKK se-Kabupaten Gowa.

Baca Juga : Keren, Peringatan HKG PKK Gowa Bebas Sampah Plastik

Penulis: Reni Kamaruddin
Editor: Awang Darmawan

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

OPD06 Desember 2021 20:47
Rangga Janji Perjuangkan Aspirasi Warga Saat Reses Bisa Terealisasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel Fachruddin Rangga kembali melakukan reses pada titik keempat di Kelurahan Pa’bundukang, Kecamat...
Berita Utama06 Desember 2021 20:13
Capaian Vaksinasi di Jeneponto Masih Rendah, Satgas Covid-19 Sulsel Turun Tangan
SULSELSATU.com, Jeneponto – Tim Satgas Covid-19 Provinsi Sulsel turun tangan langsung melakukan vaksinasi di Jeneponto. Kedatangan tim Satgas Co...
Breaking News06 Desember 2021 20:05
Varian Omicron Terus Menyebar, Pemerintah Tunda Pemberangkatan Umroh Sampai Tahun 2022
SULSELSATU.com, JAKARTA – Varian Omicron terus menyebar ke sejumpah negara. Melihat kondisj tersebut, Pemerintah memutuskan untuk menunda pember...
Sponsored by MGID
Ekonomi06 Desember 2021 19:46
BRI Tanggap Bencana Semeru, Kerahkan Mobil Evakuasi dan Bangun Posko Bantuan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Proses penanganan bencana erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur masih terus berjala...