Robert Albert Mundur dari Kursi Pelatih PSM Makassar

77
Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts (Sulselsatu/Moh. Niaz Shaarief)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Robert Rene Alberts dikabarkan mengundurkan diri dari kursi pelatih PSM Makassar. Kabar ini ramai diperbincangkan di media sosial sejak Sabtu (12/1/2018) malam

Kabar pengunduran diri Robert Albert jelas mengejutkan pencinta sepak bola Makassar. Apalagi, Juku Eja kini tengah dalam persiapan menghadapi Liga 1 musim 2019.

Meski belum ada pernyataan resmi dari klub, sebuah pernyataan terbuka yang beredar di media sosial memastikan jika pelatih asal Belanda tersebut resmi mengundurkan diri. Pernyataan itu disebut ditulis langsung oleh Robert Albert.

“Dengan sangat menyesal saya harus mengatakan hari ini 12 Januari 2019 saya resmi mundur dari kursi pelatih PSM,” ujar Robert dalam pernyataan yang ia tulis dalam bahasa Inggris.

Robert juga memberikan alasan mengapa ia mundur. Ia mengaku sedang dalam kondisi sakit dan bakal fokus berobat.

“Alasannya adalah sesuatu yang serius terjadi dengan kesehatan saya. Dokter sudah mengatakan kepada saya untuk beristirahat sesaat. Untuk 3 bulan ke depan saya sudah dalam pengobatan. Dan setelah itu untuk periode ini saya akan lebih memperhatikan kondisi saya,” tulisnya.

Sementara itu, Media Officer PSM Makassar Andi Widya Syadzwina yang coba dikonfirmasi sulselsatu.com mengaku sangat menyesalkan bocornya pernyataan terbuka Robert.

“Saya tadi hanya mengkritik soal isi WA (WhatsApp) Robert ke internal yang dicapture pihak-pihak tidak bertanggungjawab. Karena itu bukan untuk dipublish seperti itu,” ujarnya.

“Kita akan sampaikan semuanya secara resmi di hadapan teman-teman. Termasuk rencana-rencana ke depan,” tukasnya.

Penulis: Hermawan Mappiwali, Jahir Majid
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga