BM PAN Resmi Dilantik, Chaidir Syam Optimis Eksis di Tengah Masyarakat

47
Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Sulawesi Selatan Periode 2018 - 2023. (Foto/Ist)

SULSELSATU.com, MAROS – Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Sulawesi Selatan Periode 2018 – 2023 berjalan lancar, di Hotel Sahid Jaya Makassar, Jalan Dr. Ratulangi, Sabtu (12/1/2019).

Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam yang sebelumnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPW BM PAN Sulsel bersama para pengurusnya resmi dilantik oleh Ketua DPP BM PAN, Ahmad Yohan.

Chaidir Syam usai pelantikan mengucapkan syukur dan terima kasih atas berbagai dukungan dan berkomitmen BM PAN Sulsel akan menjadi gerbong utama untuk memenangkan PAN di Sulsel.

“BM PAN akan memberikan dukungan dalam meraih suara terbanyak misalnya melalui kerja nyata mendekati pemilih pemula,” katanya saat dihubungi Sulselsatu.com.

Chaidir optimis BM PAN Sulsel akan semakin bersinar ke depannya karena Kader BM PAN di Sulsel ini merupakan kader inti di berbagai lembaga sehingga bisa diandalkan dan tetap eksis di tengah masyarakat.

Dalam pelantikan tersebut, juga hadir Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi, Ketua DPD PAN se-Sulsel serta beberapa OKP Sulsel.

Penulis: Indra Sadli Pratama
Editor: Kink Kusuma Rein

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Bertemu Aliyah, Kades Bontomangape Keluhkan Pencabutan Insentif PPKBD

SULSELSATU.com, TAKALAR - Karunia Ramli, selaku Pelaksana Tugas (Plt)...

Surya Paloh Imbau Warga Maksimalkan Hak Pilihnya

SULSELSATU.com - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengimbau...

PDAM Parepare Butuh Rp30 Juta untuk Suplai Air ke Pegunungan, Tetapi

SULSELSATU.com, PAREPARE - Menanggapi krisis air di Kota Parepare,...

Baca Juga