Diduga Pesta Sabu, 3 Wanita dan Teman Prianya Dicokok Polisi di Dalam Kamar

51
Ilustrasi pelaku kriminal. (Sulselsatu/Moh Niaz Sharief)

SULSELSATU.com, PAREPARE – Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Parepare berhasil mencokok empat orang yang diduga merupakan pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu.

Keempat pelaku di antaranya, Anto (30), Anty (19), Ria (22) dan Mila (22), diamankan polisi di dalam kamar milik salah seorang pelaku, Jalan La’uleng, Kelurahan Bukit Indah, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, dan diduga telah melakukan pesta sabu-sabu.

Kasat Narkoba Polres Parepare, AKP Zaky Sungkar mengatakan, penangkapan pelaku berawal dari laporan warga, bahwa telah dilakukan penyalahgunaan narkoba dengan cara menjual dan mengkonsumsi di rumah milik Anto.

“Saat dilakukan penyelidikan, polisi berhasil menemukan plastik bening yang diduga berisi sabu-sabu seberat 1 gram, yang disimpan anto di lipatan celananya,” kata Zaky, Ahad (13/1/2019).

“Anto kita amankan bersama teman wanitanya (Anty) di dalam kamar miliknya,” ujarnya.

Zaky mengaku, dua pelaku wanita lainnya (Ria dan Mila) diamankan setelah dilakukan pengembangan oleh polisi. Keempat pelaku dan barang bukti saat ini diamankan di Kapolres Parepare guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Adapun barang bukti yang berhasil diamankan, yakni sabu-sabu seberat 1 gram, alat isap atau bong, handphone dan uang tunai sebesar Rp2.363.000 yang diduga dari hasil penjualan,” katanya.

Penulis: Andi Fardi
Editor: Kink Kusuma Rein

Rekomendasi Berita

Baca Juga