Selingkuhi Bidan, Dokter Ahli Kandungan di Pinrang Terancam Dipolisikan

80
Ilustrasi. (Int)

SULSELSATU.com, PINRANG – Seorang dokter ahli kandungan berinisial RE di Kabupaten Pinrang akan dipolisikan. Ia diketahui berselingkuh dengan salah seorang bidan berinisial M di RS Pratama Bungi Kabupaten Pinrang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Repi, suami M, selingkuhan oknum dokter tersebut. Ia menyebutkan bahwa kelakuan istrinya dan dokter tersebut sudah tidak bisa ditolerir.

“Saya menilai permasalahan ini sudah tidak bisa ditolerir lagi dan saya akan menempuh jalur hukum dengan melaporkannya ke polisi,” kata Repi, Sabtu (12/1/2019).

Kecurigaan Repi kepada sang istri itu saat ia berhasil menyita handphone milik istrinya.

“Kalau curiganya sudah agak lama. Tapi bukti perselingkuhan mereka akhirnya berhasil saya kantongi setelah menyita HP isteri saya, dua hari lalu,” ungkap Repi.

Repi menyebutkan, dalam HP tersebut ia menemukan bukti percakapan mesra antara istrinya dan sang dokter melalui aplikasi WhatsApp. Keduanya sudah saling memanggil papi dan mami layaknya panggilan suami isteri.

“Malahan, di WA mereka, saya juga temukan percakapan langsung melalui video call,” ujarnya.

Dia menambahkan, dari percakapan via WA di HP milik istrinya yang telah ia sita, diketahui jika saat ini istrinya dan dokter yang diduga selingkuhannya tersebut lagi mencari rumah kontrakan atau kost di Kota Pinrang.

Untuk diketahui, dr RE saat ini bertugas di RS Pratama Bungi Kabupaten Pinrang dengan status WKDS (Wajib Kerja Dokter Spesialis). Sementara M berstatus bidan PTT .

Penulis: Hasrul
Editor: Kink Kusuma Rein

Rekomendasi Berita

Baca Juga