TOKOH: Hilmi Farizan Hakim Kacab Termuda Asuransi Astra

46
Kepala Cabang Asuransi Astra, Hilmi Farizan Hakim. (Foto/Ist(


SULSELSATU.com, MAKASSAR
– Hilmi Farizan Hakim menjadi kepala cabang (Kacab) termuda di Asuransi Astra. Pria yang akrab disapa Hilmi itu telah menjadi kacab diumur 23 tahun.

Jabatan Kacab ini adalah yang kedua setelah pertama kali ia menjabat di Manado.

Prinsip Kerja

Dalam kepemimpinannya sebagai Kacab, Hilmi menerapkan prinsip kerja keep learning, sharing dan improving. Ia menilai, dirinya harus terus belajar, saling berbagai dan tidak lepas untuk terus meningkatkan kemampuan.

“Pertama kali bekerja di Asuransi Astra mulai tahun 2014 diusia 21 tahun. Kemudian ditunjuk menjadi Kacab yang merupakan Kacab termuda Asuransi Astra. Jabatan ini saya anggap sebagai bonus,” kata Hilmi, Ahad (13/1/2019).

Namun, kata Hilmi, ia lebih merasa bangga atas apa yang telah dikontribusikan ke perusahaan. Suami dari Monica Sorongan ini mengatakan, usianya saat ini adalah waktu yang tepat untuk belajar dan lebih produktif lagi.

Dekat dengan Karyawan

Pria yang dipanggil ayah dari Ginosko Gevariel Hakima tidak membatasi diri dari karyawannya. Sebagai pimpinan di Asuransi Astra Makassar, ia lebih fleksibel karena tidak membatasi kedekatan dengan karyawan.

“Karena batas-batasnya sudah jelas. Urusan pekerjaan, saya professional sebagai atasan, tapi di luar itu saya juga sebagai teman mereka,” ungkapnya.

Pria kelahiran Kediri 13 September 1993 ini juga menambahkan jika selama menjadi Kepala Cabang Asuransi Astra Makassar ia selalu meningkatkan diri menjadi lebih baik dan tidak berhenti belajar, serta berbagi.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Kink Kusuma Rein

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

DPD Partai NasDem Maros Gelar Rapat Persiapan Kedatang Surya Paloh

SULSELSATU.com, Maros -- Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai NasDem...

VIDEO: Wow! Pengemis Ini Ternyata Punya Mobil dan Supir Pribadi

SULSELSATU.com, JAKARTA – Seorang pengemis yang setiap harinya biasa...

Batasi Hingga 45 Ribu Pendaftar, Ini Jadwal Penerimaan Maba UMI

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makasar membuka...

Baca Juga