Fotonya Dicatut di Baliho Prabowo-Sandi, Gatot Tegaskan Netral di Pilpres

39
Gatot Nurmantyo (int)

SULSELSATU.com, JAKARTA – Gatot Nurmantyo menegaskan tidak memihak capres-cawapres manapun pada Pilpres 2019.

Gatot juga mengklarifikasi bahwa dia tidak menyatakan dukungan terhadap pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Hal itu dikatakan Gatot saat dikonfirmasi terkait fotonya yang tertera di spanduk dan baliho milik tim pemenangan Prabowo-Sandi di Solo, Jawa Tengah.

“Yang jelas, untuk saat ini saya netral dan baik dengan semua, karena ditanya baik memilih pemimpin kita,” ujar Gatot dilansir Kompas, Minggu (13/1/2019).

Sebelumnya, Gatot menyatakan keberatan fotonya digunakan oleh tim pemenangan Prabowo-Sandi. Gatot merasa penggunaan foto itu tanpa persetujuan dari dirinya.

Protes itu juga dikatakan Gatot dalam akun Instagram pribadinya @nurmantyo_gatot. Dia menyatakan bahwa dia tidak pernah ditemui dan tidak pernah diberitahu secara langsung.

Dalam akun Instagram, Gatot meminta agar fotonya dilepas dari spanduk dan baliho tim pemenangan Prabowo-Sandi. Gatot juga mengunggah foto berupa spanduk dan baliho yang mencantumkan fotonya.

Ia juga menyertakan foto surat kabar yang memberitakan mengenai fotonya di spanduk yang dipasang di Posko Badan Pemenangan Prabowo-Sandi.

Editor: Hendra Wijaya

 

Rekomendasi Berita

Baca Juga