CEO PSM Makassar: Robert Datang Mengubah Segala Sesuatu

54
Konferensi pers manajemen PSM Makassar terkait mundurnya Robert Rene Alberts dari kursi pelatih Juku Eja, Minggu (13/1/2019) malam. (Sulselsatu/Hermawan Mappiwali)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar, Munafri Arifuddin, secara resmi mengumumkan kepergian pelatih Juku Eja, Robert Rene Alberts.

“Semua sayang Robert. Saya mendapatkan ilmu persepakbolaan yang begitu banyak sehingga saya tidak bisa dengan mudah melupakan itu (Robert),” ujar Munafridi didampingi para asisten pelatih PSM di Hotel Arya Duta Makassar, Minggu (13/1/2019) malam.

Munafri pun mengenang Robert sebagai pelatih yang punya standar persepakbolaan di dalam internal PSM Makassar yang membuatnya semakin berkualitas.

“Itu sebuah kesyukuran karena Robert datang merubah segala sesuatunya dari hal-hal yang sangat kecil,” ujarnya.

“Sekali lagi atas nama manajemen dan saya secara pribadi, mengucapkan selamat dan terimakasih atas segala dedikasi yang telah disumbangkan Robert kepada PSM selama tiga tahun kami bersama,” tambahnya.

Seperti diketahui, berita kemunduran Robert Rene Alberts dari kursi pelatih PSM Makassar yang sudah tersebar luas sejak Sabtu (12/1/2019) kamarin.

Pria berkebangsaan Belanda itu mengaku harus menepi dari dunia sepakbola lantaran ingin fokus menjalani pengobatan terhadap penyakit yang dideritanya dan disebut cukup parah.

Robert sendiri menyampaikan kemunduran dirinya lewat pernyataan terbuka yang ia tulis kepada manajemen PSM Makassar via pesan WhatsApp.

Berikut pernyataan lengkap Robert;

“Dengan sangat menyesal saya harus mengatakan hari ini 2019 01 12. Saya resmi mundur dari kursi pelatih PSM. Alasannya adalah sesuatu yang serius terjadi dengan kesehatan saya. Dokter sudah mengatakan kepada saya untuk beristirahat sesaat. Untuk 3 bulan kedepan saya sudah dalam pengobatan. Dan setelah itu untuk periode ini saya akan lebih memperhatikan kondisi saya”

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Hendra Wijaya

 

 

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Bertemu Aliyah, Kades Bontomangape Keluhkan Pencabutan Insentif PPKBD

SULSELSATU.com, TAKALAR - Karunia Ramli, selaku Pelaksana Tugas (Plt)...

Surya Paloh Imbau Warga Maksimalkan Hak Pilihnya

SULSELSATU.com - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengimbau...

PDAM Parepare Butuh Rp30 Juta untuk Suplai Air ke Pegunungan, Tetapi

SULSELSATU.com, PAREPARE - Menanggapi krisis air di Kota Parepare,...

Baca Juga