Live Streaming Copa Italia: Napoli vs Sassuolo

44
NAPLES, ITALY - NOVEMBER 28: Fabian Ruiz and Dries Mertens of SSC Napoli celebrate the 2-0 goal scored by Dries Mertens during the Group C match of the UEFA Champions League between SSC Napoli and Red Star Belgrade at Stadio San Paolo on November 28, 2018 in Naples, Italy. (Photo by Francesco Pecoraro/Getty Images)

SULSELSATU.com – Napoli akan menghadapi Sassuolo dalam laga babak 16 besar Coppa Italia akan digelar di Stadion San Paolo, Senin (14/1) dinihari pukul 03:45 WITA.
Tim Carlo Ancelotti itu menjadi favorit yang jelas untuk lolos ke babak berikutnya.

Napoli berada di urutan kedua setelah Juventus di papan klasemen liga, dengan beberapa penampilan bintang selama musim ini. Dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mereka menang tiga kali dan kalah dua kali.

Kedua kekalahan itu terjadi dalam pertandingann melawan oposisi yang lebih kuat, seperti Inter Milan dan Liverpool, dengan skor yang sama, 1-0. Kurang dari 2,5 gol dicetak dalam empat dari lima pertandingan terakhir, dan mereka gagal menjaga clean sheet dalam tiga pertandingan itu pula.

Di kandang sendiri, mereka berada dalam empat kemenangan beruntun di semua kompetisi dan tidak pernah kandas sejak kekalahan 2-4 dari AS Roma pada Maret 2018. Jadi, tim tamu butuhkan keberuntungan untuk menghentikan rekor tuan rumah di hadapan pendukungnya sendiri.

Di sisi lain, Sassuolo memiliki jalur yang mudah untuk masuk ke babak ini. Mereka mengalahkan Trenana dengan skor 5-1, kemudian menang 2-1 melawan Catania untuk memastikan tempat mereka di babak 16 besar.

Tapi mereka berada dalam dua kekalahan beruntun, yang membuat mereka tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir berturut-turut. Lebih dari 3,5 gol dicetak dalam tiga dari lima pertandingan terakhir yang mereka mainkan di semua kompetisi.

Selain itu, mereka juga menelan kekalahan 1-3 melawan Roma di pertandingan tandang terakhir mereka. Mereka kantongi dua kemenangan dan kekalahan dalam lima tandang terakhir, dan kurang dari 2,5 gol tercipta dalam tiga pertandingan.

Prakiraan susunan pemain:

Napoli: 1 A. Meret, 33 Albiol, 19 N. Maksimović,2 K. Malcuit, 31 F. Ghoulam, 5 Allan, 20 P. Zieliński, 14 D. Mertens, 7 José Callejón, 9 S. Verdi, 99 A. Milik

Sassuolo: 47 A. Consigli, 23 G. Magnani, 2 Marlon, 21 Pol Lirola, 6 Rogério,32 A. Duncan, 12 S. Sensi, 73 M. Locatelli,10 A. Matri, 25 D. Berardi, 34 F. Di Francesco

Link Live Streaming Disini

Editor: Febriansyah

Rekomendasi Berita

Baca Juga