Live Streaming Liga Inggris: Tottenham Vs Manchester United

70
Spurs Vs MU. (Int)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Manchester United akan bersua ke Wembley Stadium melawan Tottenham Hotspur, Senin (14/1/2019) pukul 00.30 Wita dini hari nanti.

Pada pertemuan pertama kedua tim, Manchester United kalah 0-3 oleh Tottenham di Old Trafford. Saat itu, Manchester United masih dilatih Jose Mourinho.

Laga ini akan menjadi pembuktian pelatih sementara Setan Merah, Ole Gunnas Solskjaer. Sebelumnya, manajer interim asal Norwegia itu menjalani start sempurna usai ditunjuk menggantikan Jose Mourinho: 5 kemenangan dari 5 pertandingan.

Lawatan ke Tottenham Hotspur jadi ujian pertama MU bersama Ole Gunnar Solskjaer. Sebelumnya, manajer interim asal Norwegia itu menjalani start sempurna usai ditunjuk menggantikan Jose Mourinho: 5 kemenangan dari 5 pertandingan.

Tapi kemenangan-kemenangan itu didapat dari tim yang relatif lebih lemah. Cardiff City, Huddersfield Town, Bournemouth, Newcastle United, dan Reading berhasil dilibas oleh Paul Pogba dkk.

Tottenham jelas bukan lawan yang akan mudah dikalahkan The Red Devils. Dalam 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi mereka hanya kalah sekali, termasuk dalam rangkaian itu adalah hasil imbang dengan Barcelona di Camp Nou, menang 2-0 atas Arsenal, dan menundukkan Chelsea 1-0.

Kemenangan atas MU akan membuat Tottenham untuk sementara akan naik ke posisi dua klasemen, menggusur Manchester City yang baru akan bertanding pada Selasa dini hari. Untuk MU, poin penuh membuka peluang mereka naik ke posisi lima klasemen.

Link live streaming Tottenham Vs Manchester United

Editor: Hendra Wijaya

 

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Buka Musrenbang RKPD, Suard Saleh Minta Anak Buahnya Buat Perencanaan Matang

SULSELSATU.com, BARRU - Bupati Barru Suardi Saleh membuka Musrenbang...

Suardi Saleh Buka Bimbingan Sosial Bagi Lansia di Dinsos Barru

SULSELSATU.com, BARRU - Bupati Barru Suardi Saleh menghadiri bimbingan...

Serahkan LKPD ke BPK, Taufan Apresiasi Kinerja OPD

SULSELSATU.com, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe...

Baca Juga