Live Streaming Liga Spanyol: Real Betis vs Real Madrid

61
Pemain Real Madrid merayakan gol saat melawan Celta Vigo. (Int)

SULSELSATU.com – Pertandingan pekan ke-19 La Liga Spanyol antara Real Betis vs Real Madrid digelar pada Senin (14/1/2019) pukul 03.45 WITA di Stadion Benito Villamarín. Diprediksi, tim tamu lebih berpeluang menang pada laga away kali ini.

Dalam tabel sementara Liga Spanyol, dua tim menghuni posisi yang saling berurutan. Real Madrid berada di peringkat kelima, sementara Real Betis ada di bawahnya, peringkat keenam. Kedua tim hanya berjarak empat poin. Jika tidak ingin dipangkas poinnya, maka Los Blancos hanya bisa berupaya meraih tiga angka.

Madrid yang saat ini berjarak 10 poin dengan Barcelona, baru mengemas total 30 angka dari 18 laga. Tim asuhan Santiago Solari itu sudah menang dalam sembilan pertandingan. Sementara laga lainnya, tiga kali imbang dan enam kali menelan kekalahan. Total gol yang ditorehkan, 26 gol. Jumlah yang lebih sedikit dari total gol dua pemain Barca musim ini, Lionel Messi dan Luis Suarez.

Sementara itu tim tamu, yang berada satu strip di bawah El Real, mengemas 26 poin. Tim asuhan dari pelatih Quique Setién itu sejauh ini sudah tujuh kali menang dalam laga di Liga Spanyol musim 2018/2019. Dengan lima kali meraih hasil imbang, Betis juga mengalami enam kali kekalahan musim ini. Antonio Sanabria dan kawan-kawan sudah menciptakan 21 gol namun gawang mereka juga kebobolan sebanyak 21 kali.

Sebelum menjamu Madrid, Real Betis belum mampu untuk memenangi tiga laga terakhir. Tetapi kemenangan terakhir mereka malah dicetak di kandang dari Espanyol (16/12/2018). Saat itu, Béticos Verdiblancos mengakhiri laga dengan skor 1-3 di Stadion Cornellà-El Prat. Menghadapi El Real, menjadi kesempatan bagi mereka untuk mengakhiri paceklik kemenangan setelah dua kali seri dan satu kali kalah dalam tiga penampilan terakhirnya.

Sedangkan Real Madrid sendiri datang ke Stadion Benito Villamarín dengan modal kemenangan cukup bagus saat Karim Benzema menang dengan skor 3-0 di ajang Copa del Rey melawan Leganes. Meskipun pada laga sebelumnya, tim sekota Atletico Madrid itu menelan kekalahan 0-2 atas Real Sociedad di Stadion Santiago Bernabeu.

Salah satu pemain baru Madrid, Brahim Diaz tercatat menjalani debutnya pada laga itu. Melawan Real Betis, menjadi kesempatan berikutnya bagi eks pemain Manchester City itu untuk memulai debut di Liga Spanyol musim ini.

“Ini adalah hari yang besar, tak terlupakan dan unik. Untuk memulai debut saya di Stadion Santiago Bernabeu dan dengan para fans, ini sudah menjadi mimpi saya sejak kecil. Kemenangan membuat mimpi menjadi lebih baik, tetapi saya tenang menghadapinya,” ujar Diaz dilansir dari laman resmi klub Jumat (11/1).

Dari rekor kedua tim selama ini, Real Betis tercatat telah kebobolan lebih dari 2,5 gol dalam 12 laga dari 15 pertandingan terakhir mereka melawan Real Madrid pada semua ajang kompetisi. Dan tuan rumah sendiri mencetak rata-rata di bawah 2,5 gol dalam lima laga dari enam pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Spanyol.

Prakiraan susunan pemain:

Real Betis: Pau Lopez; Aissa Mandi, Marc Bartra, Zouhair Feddal; Francis, Andres Guardado, Giovani Lo Celso, William Carvalho, Cristian Tello; Sergio Canales; Antonio Sanabria

Real Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Dani Ceballos; Isco, Karim Benzema, Vinicius Junior

Link Live Streaming Disini

Editor: Febriansyah

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Bupati Gowa Paparkan Capaian Kinerja di Hadapan Dewan

SULSELSATU.com, GOWA - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, menyerahkan...

Bertemu Aliyah, Kades Bontomangape Keluhkan Pencabutan Insentif PPKBD

SULSELSATU.com, TAKALAR - Karunia Ramli, selaku Pelaksana Tugas (Plt)...

Surya Paloh Imbau Warga Maksimalkan Hak Pilihnya

SULSELSATU.com - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengimbau...

Baca Juga