IMB Akan Kampanye 190 Titik di Dapil Sulsel 1

113
Ketua DPD Partai Gerindra, Idris Manggabarani. (Sulselsatu/Asrhawi Muin)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Caleg DPR RI, Andi Idris Mangggabarani, mulai bergerak masif mengunjungi daerah yang masuk dalam dapil Sulsel 1.

Dalam kunjungan itu, ketua Gerindra Sulsel itu juga akan mensosialisasikan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

Dapil Sulsel 1 ini meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar. Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi itu mewacanakan mengunjungi 190 titik lokasi di dapilnya.

“Yah betul, Pak IMB (Idris Manggabarani) rencananya akan mengunjungi 190 titik, yaitu di Makassar 40 titik, Gowa 30 titik, Takalar 30 titik, Jeneponto 30 titik, Bantaeng 30 titik dan Selayar 30 titik,” ujar Andi Baso Adriansyah, tim pemenangan IMB.

Kendati demikian, Andi Baso belum menjelaskan secara detil lokasi pasti 190 titik yang akan dikunjungi tersebut.

“Masih sementara di-list-kan, karena banyaknya permintaan dari relawan untuk dikunjungi, jadi kami masih memilah-milah lokasi yang mana yang paling penting untuk dikunjungi karena kita (tim) tidak hanya mengampanyekan Bpk IMB duduk di Senayan, tapi juga mengampanyekan Prabowo-Sandi sebagai presiden dan wapres,” lanjutnya.

Menurutnya, tim pemenangan sudah lengkap, tahun lalu IMB sudah mengunjungi 50 titik lokasi untuk kampanye. “Tim sudah lengkap, sisa dipanaskan,” pungkasnya.

Editor: Hendra Wijaya

 

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Bupati Gowa Paparkan Capaian Kinerja di Hadapan Dewan

SULSELSATU.com, GOWA - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, menyerahkan...

Bertemu Aliyah, Kades Bontomangape Keluhkan Pencabutan Insentif PPKBD

SULSELSATU.com, TAKALAR - Karunia Ramli, selaku Pelaksana Tugas (Plt)...

Surya Paloh Imbau Warga Maksimalkan Hak Pilihnya

SULSELSATU.com - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengimbau...

Baca Juga