Meriah, Alumni DDI Mangkoso Ramaikan Milad Akbar

34
Milad ke-80, Pondok Pesantren DDI Mangkoso. (Foto/Ist)

SULSELSATU.com, BARRU – Dalam rangka milad ke-80, Pondok Pesantren DDI Mangkoso gelar gerak jalan santai, Sabtu (12/1/2019).

Gerak jalan santai yang mengambil rute dari Kampus II Putra Tonronge dan finish di Kampus III Putri Bulu Lampang ini diikuti alumni, pembina, dan santri sebagai napak tilas alumni semasa mondok di pesantren ini.

Gerak jalan ini berlangsung meriah karena di samping nostalgia bersama para teman, juga dimeriahkan dengan adanya undian doorprize dengan berbagai macam hadiah, mulai dari kompor, dispenser, rice cooker, kipas angin, mesin cuci, kulkas, sepeda, gratis jalan-jalan ke Jakarta, dan umrah.

Salah seorang tenaga pengajar di pesantren DDI Mangkoso, Ustadz Syahriadi mengapresiasi kegiatan ini.

“Tidak ada kata yg bisa diungkapkan kecuali kata luar biasa,” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa milad akbar ke-80 Pondok Pesantren DDI Mangkoso ini bisa dikatakan milad yang paling meriah dan sukses dibanding dengan milad-milad sebelumnya.

“Semoga pelaksanaan milad berikutnya bisa lebih ramai dan lebih sukses lagi,” katanya.

Pelaksanaan milad ke-80 ini juga menggelar sejumlah kegiatan seperti halaqah nasional yang mengusung tema tentang Ahlussunnah Waljamaah dan Islam Wathaniyah, lomba shalawat dan lagu klasik untuk seluruh Kelompok pengajian se-Kabupaten Barru, porseni antar pondok pesantren se-Sulselbar dan masih banyak kegiatan-kegiatan lainnya.

Editor: Kink Kusuma Rein

Rekomendasi Berita

Baca Juga