Hari Ini, Bos Abu Tours Beri Kesaksian di Pengadilan

56

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Chief Executive Officer (CEO) alias bos Abu Tours, Hamzah Mamba bakal memberikan kesaksian soal kasus penipuan, penggelapan, dan pencucian uang yang menjeratnya.

Kesaksian bakal diberikan Hamzah Mamba di ruang sidang Harifin Tumpa, di Pengadilan Negeri Makassar, di Jalan Senin (14/1/2019) siang.

Tidak hanya bos Abu Tours, tiga terdakwa lainnya seperti istri Hamzah Mamba, Nursyariah Mansyur, M. Kasim Sunusi, serta Chaeruddin juga bakal didengarkan kesaksiannya.

Kuasa hukum para terdakwa, Hendro Saryanto mengaku para kliennya itu sudah siap memberikan kesaksian, terutama Hamzah Mamba.

“Tidak ada kendala, mereka khususnya pak Hamzah siap memberikan kesaksiannya,” ujar Hendro kepada Sulselsatu.

Ia pun mengaku bahwa Hamzah Mamba bakal memberikan kesaksian serinci mungkin tentang kasus penipuan, penggelapan dan pencucian uang itu tidak mungkin ia lakukan.

Secara umum sih ngga ada dilakukan penipuan, menggelapkan, pencucian itu ngga ada. Makanya akan disampaikan saja,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sidang kasus Abu Tours telah memasuki tahap akhir. Jika sesuai jadwalnya, sidang pembacaan putusan oleh majelis hakim bakal dilakukan pada Rabu 23 Januari 2019 pekan depan.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Hendra Wijaya

 

Rekomendasi Berita

Baca Juga