Vanessa Angel Dijemput Mobil Dinas Sebelum Kedapatan “Main” di Hotel

76
Vanessa Angel

SULSELSATU.com, SURABAYA – Kuasa hukum Vanessa Angel, Frangky Desima Waruwu mengungkapkan sebuah fakta baru dari kasus prostitusi online yang menjerat kliennya.

Ia mengungkapkan, Vanessa Angel dijemput menggunakan mobil plat merah di Bandara Juanda, Surabaya sebelum akhirnya ditangkap saat berhubungan seks dengan seorang pengusaha tambang pasir Lumajang, Sabtu (5/1/2019) lalu.

Mobil plat merah itu mengantar Vanessa Angel ke hotel mewah di Surabaya. Mobil plat merah yang menjemput Vanessa Angel ke hotel itu bermerk Innova.

Begitu sampai hotel, Vanessa Angel pun ditangkap Subdit V Ciber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur. Vanessa Angel sebelumnya disebut ditangkap saat tengah berhubungan seks.

“Yang disampikan ke saya, klien saya sampai Bandara Juanda dijemput Mobil Innova plat merah,” jelas Frangky di Polda Jawa Timur, seperti dikutip dari Suara.com, Senin (14/1/2019).

Namun sayang, tidak jelas berapa plat nomor mobil tersebut. Yang jelas, setelah dijemput mobil plat merah, Siska, TN dan Vanessa langsung diantarkan ke Hotel Vasa Surabaya.

“Plat nonornya saya kurang tahu,” tegasnya.

“Langsung diantar ke hotel,” lanjutnya.

Sebelumnya, mucikari Siska datang ke Surabaya bersama artis Vanessa Angel dan satu orang berinisial AH. Sabtu (5/1/2019) mereka menginjakkan kaki di Bandara Internasional Juanda, tepatnya pukul 11.05.

Sesampainya di Surabaya, Vanessa sempat pergi ke Surabaya Town Square (Sutos) Jalan Hayam Wuruk No.6, Sawunggaling, Wonokromo, Kota Surabaya. Di Sutos, Vanessa sempat membuat Video Blogging (Vlog) yang kemudian dijadikan status di Instagramnya.

Setelah dari Sutos, Siska bersama Vanessa melanjutkan perjalanan di Hotel Vasa Surabaya untuk melakukan pertemuan dengan seorang lelaki yang disebut sebagai usher atau lelaki hidung belang. Sesampainya di Hotel Vasa, Vanessa lebih dulu chek in di kamar hotel yang sudah disediakan si lelaki tersebut.

Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga