Ini Tiga Besar Calon Sekprov Sulsel

175
Ilustrasi. (INT)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Proses seleksi calon Sekprov Sulsel telah tuntas. Panitia seleksi (Pansel) telah menghasilkan tiga nama pejabat yang menjadi kandidat kuat Sekprov Sulsel dan akan diusulkan kepada Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

Tiga nama tersebut merupakan peraih nilai tertinggi berdasarkan tes atau assesment oleh Pansel pada Desember 2018 silam.

Ketiga nama tersebut yakni Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Jufri Rahman, Kepala Dinas Pendidikan Sulsel Irman Yasin Limpo alias None dan Kepala Balitbangda Iqbal Suhaeb.

Hal itu juga dikonfirmasi oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Jufri Rahman. Di hadapan wartawan yang meliput di kompleks gubernuran, Jufri memperlihatkan pesan dari salah seorang Pansel di ponselnya dimana isi pesannya memberikan ucapan selamat kepada Jufri yang masuk dalam tiga besar calon Sekprov.

“Lihat isi sms ku, ada pansel menyebutkan selamat kepada saya karena nilaiku tertinggi,” ujar Jufri kepada wartawan.

Wakil Gubernur Sulsel Sudirman Sulaiman ketika dikonfirmasi wartawan juga tidak menampik ketiga nama yang beredar.

“Memang benar, tapi jangan tulis infonya dari saya,” katanya singkat.

Kendati sudah beredar nama tiga besar dari sisi penilaian pansel, namun sampai saat ini pengumumannya ditunda. Masa jabatan Kepala BKD Anshari Radjamilo sebagai Pj Sekprov Sulsel juga diperpanjang sejak 8 Januari 2019 lalu.

“Saya masih diperpanjang Pj Untuk tiga bulan ke depan,” kata Anshari

Penulis: Jahir Majid
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga