Airlangga Hartarto Bakal ke Makassar, Pimpin Konsolidasi Golkar Sulsel

52
Airlangga Hartarto dan Nurdin Halid.(Sulselsatu/Moh Niaz Sharief)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Berbagai strategi dilakukan partai politik dalam memenangkan perhelatan Pemilu 2019 yang tersisa kurang lebih tiga bulan lagi.

Termasuk Partai Golkar, pemenang Pemilu 2014 lalu ini akan mendatangkan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Ia direncanakan akan berada di Kota Makassar pada Rabu (16/1/2019) mendatang.

Wakil Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulsel, Irwan Muin membenarkan kedatangan Menteri Perindustrian itu. Ia menyebut, Airlangga hadir untuk memimpin pertemuan dengan Ketua DPD II Partai Golkar se-Sulsel.

“Intinya konsolidasi pemenangan Partai Golkar Sulsel. Insya Allah akan dihadiri oleh seluruh ketua dan sekertaris DPD II Partai Golkar se-Sulsel,” ujar Irwan, Senin (14/1/2019).

Caleg DPRD Sulsel ini menambahkan bahwa, ada beberapa pembahasan Golkar dalam konsolidasi ini yakni, target, strategi pemenangan dan kebijakan umum DPP tentang pemenangan Partai Golkar.

Diketahui, kunjungan Airlangga dalam kapasitas sebagai Ketum Golkar di Sulsel untuk kali kedua. Sebelumnya, dia datang memberi pembekalan Caleg Golkar se-Sulsel beberapa waktu lalu.

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga