Mengenal Andre Prasetyo Tanta: Berbagi Waktu Antara Berpolitik dan Bisnis

44
Andre Prasetyo Tanta. (Sulselsatu/Kink Kusuma Rein)

SULSELSATU.com – Menjalani dua atau lebih profesi yang berbeda secara bersamaan tentu akan merepotkan bagi siapa saja yang menggelutinnya. Namun bagi Andre Prasetyo Tanta, dengan dua profesi yang ia geluti saat ini membuatnya untuk terus belajar membagi waktu agar keduanya bisa berjalan bersamaan.

Andre tercatat sebagai Chief Development Officer (CDO) Phinisi Hospitality, selain itu ia juga tercatat sebagai Caleg DPRD Sulsel dari Partai NasDem.

“Memang agak ribet mengatur waktu antara mengurusi kerjaan di kantor dan juga sebagai politisi, tetapi saya bersyukur karena sampai saat ini dua-duanya berjalan beriringan,” kata pria kelahiran Makassar, 17 April 1995 itu.

“Kalau pagi hari saya masuk kantor, biasanya kalau makan siang turun ke masyarakat sembari mendengarkan aspirasi mereka,” lanjut salah satu pengurus HIPMI Kota Makassar ini.

Meski begitu, pelan-pelan Andre mengaku telah menyerahkan tanggung jawab perusahaannya ke rekan-rekannya.

“Pekerjaan yang ada di kantor mulai saya serahkan ke teman-teman, sekarang kan sudah mudah sekali mengontrol lewat media sosial saja, itu yang akan saya terapkan,” ungkap putra bungsu dari tiga bersaudara itu.

Editor: Azis Kuba

Rekomendasi Berita

Baca Juga