Besok, Pemkab Barru Akan Arak Piala Adipura

58
Bupati Barru Suardi Saleh terima piala adipura di Jakarta. (Ist)

SULSELSATU.com, BARRU – Setelah empat tahun jeda, Pemkab Barru akhirnya kembali meraih piala adipura yang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla di Auditorium Dr Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin (14/1/2019).

Rencananya, Selasa (15/1) pemkab Barru akan menjemput sekaligus mengarak piala adipura ini di perbatasan Barru menuju kota Barru.

Kabag Humas Pemkab Barru, Yossi Febrisia mengatakan, sesuai surat yang sudah diedarkan perihal arak-arakan piala adipura tersebut maka ini sebagai wujud syukur akan penghargaan ini.

“Hari ini pak Bupati sudah menerima piala adipura langsung dari Bapak Wapres RI Jusuf Kalla di Jakarta, dan besok akan ada penjemputan dan arak-arakan di Butung, Desa Lasitae, Kecamatan Tanete Rilau, perbatasan Barru dan Pangkep,” kata Yossi kepada Sulselsatu.com.

Surat menjemput dan mengarak piala adipura tersebut diteken langsung oleh Bupati Barru, tercantum di dalamnya untuk seluruh pimpinan OPD, para kabag setda Barru, para camat hingga seluruh desa dan kelurahan untuk ikut dalam kegiatan tersebut.

Penulis: Asriadi Rijal
Editor: Hendra Wijaya

 

 

Rekomendasi Berita

Baca Juga