Sinjai Terima Piala Adipura, Ini Pesan Seto

51
Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa (tengah) menerima piala Adipura tahun 2018 di Auditorium Dr. Soedjarwo, Gedung Manggala Warabakti, , Jakarta Pusat.

SULSELSATU.com, SINJAI – Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa patut bersyukur atas raihan piala Adipura tahun 2018 yang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, di Auditorium Dr. Soedjarwo, Gedung Manggala Warabakti, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin (14/01/2019).

“Kebersihan harus tetap dijaga, tujuan utamanya bukan karena untuk meraih piala Adipura, akan tetapi untuk menjalankan hidup bersih dan senantiasa hidup sehat,” ungkapnya.

Seto menambahkan bahwa program Gerakan Pasar Bersih (Pabiasai) adalah salah satu program pemerintah daerah yang dicanangkan diseluruh pasar yang ada di Kabupaten Sinjai.

Sinjai Terima Piala Adipura, Ini Pesan Seto
Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa menerima piala Adipura yang diserahkan Wakil Presiden Jusuf Kalla

“Saya berharap seluruh masyarakat Sinjai terus terdorong untuk terus menjaga kebersihan, baik dilingkungan sekitar dan juga kebersihan pasar,” harapnya.

Diketahui, pada penerimaan piala Adipura tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar, Dandim 1424 Sinjai, Kajari Sinjai, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, pejabat Asisten, serta sejumlah Kepala OPD, dan Camat.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Azis Kuba

Rekomendasi Berita

Baca Juga