Mobil Ustazah di Depok Ditembak Orang Misterius

Ilustrasi. (INT)

SULSELSATU.com, JAKARTA – Sebuah mobil merek Toyota Avanza milik seorang ustazah bernama Hj. Rukayah di Depok, Jawa Barat ditembak orang tak dikenal. Mobil tersebut ditembak saat sedang terparkir di depan tempat pengajian Majelis Taklim Al-Ikhlas, Sawangan, Depok, Senin (14/1/2019).

“Iya benar, masih lidik (penyelidikan) ya,” ujar Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo, seperti dikutip dari Kumparan, Selasa (15/1/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu, Rukayah tengah mengisi acara di Majelis Taklim Al-Ikhlas.

Sopir korban yang bernama Witno menunggu di dekat mobil, tiba-tiba dikagetkan oleh suara tembakan. Akibat tembakan tersebut, kaca mobil bagian kanan depan retak. Namun, insiden ini tidak menimbulkan korban jiwa.

Rukayah yang menerima laporan mobilnya ditembak oleh orang tak dikenal langsung melaporkannya ke Polsek Sawangan. Hingga saat ini polisi masih memburu pelaku penembakan tersebut.

Belum diketahui apakah ada selongsong peluru ditemukan dan dari mana arah tembakan. Pihak kepolisian belum mau berkomentar. Informasi yang diperoleh, saksi juga tidak melihat pelaku.

Editor: Awang Darmawan