Logo Sulselsatu

Lawan Andrien Broner, Pac Man Hanya Menang Angka

Asrul
Asrul

Minggu, 20 Januari 2019 16:55

Manny Paquiao Vs Andrien Broner. (Int)
Manny Paquiao Vs Andrien Broner. (Int)

SULSELSATU.com – Manny Pacquiao menang angka atas Andrien Broner di MGM Grand, Minggu (20/1/2019).

Dikutip dari The Guardian, petinju yang memiliki julukan Pacman itu sukses mempertahankan gelar welter keduanya setelah juri memberikan angka 117-111, 1116-112, dan 116-112.

Sejak di ronde pertama Pacquiao langsung memberikan tekanan kepada Broner. Petinju 40 tahun itu melancarkan pukulan dengan tangan kanan dan kiri secara bergantian kepada Broner.

Baca Juga : Setelah Floyd Mayweather, McGregor Kembali Tantang Manny Pacquiao

Kesulitan dengan gelombang serangan Pacquiao, Broner pun sesekali memeluk lawannya itu guna menghindari pukulan.

Sponsored by MGID

Dominasi pertarungan tetap menjadi milik Pacquiao di beberapa ronde berikutnya. Namun Pacman tetap tidak bisa menjatuhkan Broner ke kanvas.

Pukulan tangan kanan Pacquiao mendarat telak wajah Broner pada ronde keempat. Hanya saja, Broner yang berusia 29 tahun masih bisa berdiri tegap di atas ring.

Baca Juga : Fac Man Tantang Duel Ulang Floyd Myweather

Di ronde ketujuh Broner pun lebih banyak menghindar dari tekanan dan serangan Pacquiao. Di babak tersebut Pacquiao sempat membuat Broner tersudut. Petinju asal Amerika Serikat itu pun hanya bisa memeluk Pacquiao guna menghindari pukulan lawan.

Broner juga mendapat pukulan bertubi-tubi dari manny Pacquiao di ronde kesembilan. Broner sempat goyah, namun pertarungan di babak tersebut harus berakhir usai bel dibunyikan.

Broner hanya sesekali memberikan serangan. Sementara, serangan balasan Pacquiao lebih banyak mendarat di wajah Broner.

Baca Juga : Pacquiao Tak Ingin Anaknya Jadi Petinju

Tidak ada kejutan di ronde ke-12. Pacquiao terus memberikan serangan kepada Broner. Saat bel dibunyikan, Broner langsung mengangkat tinggi kedua tangannya. Akan tetapi, hasil dari para juri memutuskan kemenangan untuk Pacquiao.

News.com melaporkan Manny Pacquiao akan mendapatkan bayaran sebesar US$14 atau setara dengan Rp199 miliar dari pertarungan itu. Jumlah tersebut akan meningkat dengan penambahan dari persentase keuntungan yang ada.

Editor: Hendra Wijaya

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama28 Oktober 2021 01:33
Wali Kota Danny Jadi Tim Penguji di Munas IAI
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) hadir dalam Musyawarah Nasional (Munas) Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) ...
Berita Utama28 Oktober 2021 00:09
Kebakaran di Allu Tarowang Jeneponto, Bocah 8 Tahun Tewas Terbakar
SULSELSATU.com, Jeneponto – Kebakaran rumah kembali terjadi di Jeneponto. Kali ini rumah panggung milik Satturia dg Sangka (55) di Dusun Likusar...
Video27 Oktober 2021 23:20
VIDEO: Nekat, Maling Ini Ketahuan Saat Bobol Mesin ATM di Markas TNI
SULSELSATU.com – Seorang pria kedapatan saat membobol mesin ATM di markas TNI viral di media sosial. Dalam video terlihat pria itu berada di dal...
Sponsored by MGID
Berita Utama27 Oktober 2021 20:46
Bupati Iksan Sebut, Puskesmas di Jeneponto “Cantik” Karena Aliyah Mustika
SULSELSATU.com, Jeneponto – Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar memberi apresiasi kepada anggota DPR RI, Aliyah Mustika atas kontribusi dan perhati...