Logo Sulselsatu

Laga Eksibisi Peringatan HJL dan HPRL, Pemkab Lutim Kalahkan Pemkot Palopo

Asrul
Asrul

Minggu, 20 Januari 2019 17:57

Laga Eksibisi Peringatan HJL dan HPRL, Pemkab Lutim Kalahkan Pemkot Palopo

SULSELSATU.com, LUTIM – Pertandingan eksibisi sepak bola antar Pemerintah Kabupaten se-Luwu Raya dan Kota Palopo digelar dalam rangka memperingati perayaan Hari Jadi Luwu (HJL) dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke-73 di Stadion Lagaligo Palopo, Minggu (20/01/2019).

Di pertandingan pertama, kesebelasan Pemkab Luwu Timur menghadapi kesebelasan Pemkot Palopo, dan sorenya Pemkab Luwu Timur akan bertemu dengan Pemkab Lutra dan Luwu.

Eksibisi ini diikuti oleh para Pejabat kedua Kabupaten tersebut, antara lain Wakil Bupati Luwu Timur, Wakil Wali Kota Palopo, Sekretaris Daerah, para Staf Ahli Bupati, para Asisten serta para Kepala Dinas dan Camat.

Baca Juga : Pemkot Palopo Sudah Tuntaskan Iuran BPJS Kesehatan Penerima Bantuan

Eksibisi antara Pemkab Lutim dan Pemkot Palopo ini berakhir dengan kemenangan bagi Pemkab Luwu Timur dengan skor 4-1. Salah satu gol dicetak oleh Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bahri Syam.

Sponsored by MGID

Adapun pertandingan ini dihadiri oleh Wali Kota Palopo, Bupati Luwu Utara beserta jajaran OPD se-Luwu Raya yang sempat hadir.

Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bahri Syam mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin diadakan silih berganti oleh Kab. se-Luwu Raya dan Kota Palopo dalam rangka memperingati Hari Perlawanan Rakyat Luwu. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar Kab se-Luwu Raya.

Baca Juga : Pemkab Luwu Timur Belajar ANC Hipnoterapi di Luwu Utara

Saya berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, kebersamaan kita se-Luwu Raya bisa terjalin lebih baik lagi,” tutup Irwan.

Editor: Hendra Wijaya

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar19 September 2021 16:45
PNLH XIII WALHI, Plt Gubernur Sulsel Dorong Pendekatan Green Economy
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menilai, pendekatan green economy dapat mendorong laju perekonomian. Men...
Sulsel19 September 2021 15:53
Di Malino Bakal Dibangun Wisata Baru Bernuansa Eropa
SULSELSATU.com, GOWA – Objek wisata bernuansa Eropa akan hadir di Kabupaten Gowa, Sulsel. Wisata bernama Kampung Eropa tepatnya akan dibangun di...
Video19 September 2021 15:26
VIDEO: Arena Muscab PPP Makassar Memanas, Rachmat Taqwa Mengamuk
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Arena Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP Kota Makassar di Hotel Sheraton memanas, Minggu (19/9/2021). Salah satu calo...
Sponsored by MGID
OPD19 September 2021 14:36
Warga Pertanyakan Nasib Stadion, Debbie Tegaskan Pembangunan Tetap Dilanjutkan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Lapangan Sepak Bola adalah salah satu sarana bagi anak dan pemuda untuk mengembangkan bakatnya dalam dunia sepak bola...