Isu Akan Digantikan Oleh Ichsan YL, Ini Kata IMB

74
Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani. (Sulselsatu/Asrul)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPD Gerindra Sulsel Idris Manggabarani (IMB) merespon isu penggantian dirinya sebagai pimpinan di Partai bikinan Prabowo Subianto itu.

Selain itu, beredar juga informasi bila mantan calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) disebut-sebut akan menggantikan IMB. 

“Kalau ada tambahan energi yang baru, alhamdulillah, bagi saya jabatan ketua bukan masalah bagi saya. Alhamdulillah, kalau bisa semuanya bagus, saya tidak ada masalah. Jabatan itu hanya debu di kulit-kulit saya,” kata IMB, Selasa (22/1/2019).

Caleg Gerindra DPR RI itu menambahkan bahwa jika dirinya benar-benar diganti, tidak serta merta membuatnya meninggalkan partai berlambang kepala burung Garuda dan jagoan pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

IMB menegaskan akan tetap Gerindra, sekaligus Caleg partai tersebut untuk DPR RI daerah pemilihan Sulsel I.

“Kita ini batang tubuh adalah Gerindra, tidak ada masalah. Prabowo-Sandi adalah harga mati. Kalau saya tidak perlu diukur, pasti seluruh jiwa ragaku adalah Gerindra dan Prabowo-Sandi. Artinya saya juga bisa lebih fokus, karena target Gerindra adalah menang Prabowo-Sandi, menang Pilegnya,” ungkapnya.

IMB sendiri, tak tahu pasti bagaimana sampai kabar itu beredar. Ia juga tak tahu, kenapa sampai DPP mau mengganti dirinya. Tapi, dia yakin, jika kabar itu benar, pastinya DPP mau yang lebih baik, terutama soal penggantinya.

“Mau siapa saja pengganti terserah, pasti dianggap lebih baik,” tutup IMB yang juga ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Sulsel.

Penulis: Asrul
Editor: Azis Kuba

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Ada Pemilih ber-KTP Makassar hingga Jatim, Tiga TPS di Jeneponto Pemilihan Ulang

SULSELSATU.com, JENEPONTO - Pascapemilu serentak 17 April, Bawaslu Jeneponto...

Pastikan Pasien Nyaman, Taufan Pantau Pelayanan di RSUD Parepare

SULSELSATU.com, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe,...

Dinas Lingkungan Hidup Lutra Sosialisasikan Jakstrada

SULSELSATU.com, LUTRA - Pemerintah Daerah melalui Dinas Lingkungan Hidup...

Baca Juga