Terancam Dilengserkan dari Jabatan Ketua Gerindra, IMB Tetap Prabowo-Sandi

73
Ketua DPD Partai Gerindra, Idris Manggabarani. (Sulselsatu/Asrhawi Muin)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Idris Manggabarani (IMB) mengaku tak keberatan jika betul dirinya dicopot dari posisi Ketua DPD Gerindra Sulsel.

Tidak hanya itu, IMB juga tetap berkomitmen untuk berada di barisan pemenangan capres cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salauddin Uno.

“Kalau ada tambahan energi yang baru, alhamdulillah, bagi saya jabatan ketua bukan masalah bagi saya. Alhamdulillah, kalau bisa semuanya bagus, saya tidak ada masalah. Jabatan itu hanya debu di kulit-kulit saya,” kata IMB Selasa (22/1/2019).

“Kita ini batang tubuh adalah Gerindra, tidak ada masalah. Prabowo-Sandi adalah harga mati. Kalau saya tidak perlu diukur, pasti seluruh jiwa ragaku adalah Gerindra dan Prabowo-Sandi. Artinya saya juga bisa lebih fokus, karena target Gerindra adalah menang Prabowo-Sandi, menang pilegnya,” lanjut caleg DPR RI itu.

Politisi berlatar belakang pengusaha itu melanjutkan bahwa, sebelumnya dia juga sudah menyampaikan kepada koalisi Prabowo-Sandi, agar yang menjadi ketua BPD Sulsel, adalah orang yang tidak menjadi caleg seperti dirinya. Tapi, saran itu diabaikan.

Sementara itu, salah satu kader Gerindra yang dikonfirmasi, Andry Arief Bulu mengatakan sampai saat ini pihaknya belum mengetahui kebenaran informasi Ichsan Yasin Limpo menggantikan IMB.

“Mengenai hal seperti itu (IYL pimpin Gerindra), adalah domain DPP Gerindra, dan sampai saat ini belum ada info resmi terkait hal tersebut,” kata juru bicara BPN Prabowo-Sandi itu ke Sulselsatu.com.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

 

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Segini Besaran Pendapatan, Belanja dan Pembiayaan Parepare Tahun 2018 

SULSELSATU.com, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe...

14 Pejabat Eselon II Pemkot Makassar Hasil Lelang Jabatan Resmi Dilantik

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Sebanyak 14 orang pejabat Eselon II...

Taufan Imbau Lurahnya Berpikir Seolah-olah Menjabat Camat

SULSELSATU.com, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe...

Baca Juga