Orangtua Bripda Puput Ternyata Sudah Siapkan Pernikahan Putrinya dengan Ahok

Basuki Tjahaja Purnama/Ahok. (Int)
images-ads-post

SULSELSATU.com, JAKARTA – Orangtua Bripda Puput Nastivi Devi ternyata telah mempersiapkan rencana pernikahan anaknya itu dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Kabarnya, Februari nanti mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan mempersunting Bripda Puput yang juga mantan pengawal Veronika Tan.

“Iya (sudah diurus untuk pernikahannya) tapi saya lupa waktunya. Sudah saya tanda tangani saja karena kita pikir cukup syarat ya kita layani,” kata Lurah Pasir Gunung Selatan Aslih Sinten dilansir Detik, Rabu (23/1/2019).

Aslih mengatakan orangtua Puput sudah datang ke kelurahan mengurus administrasi tersebut sejak seminggu lalu. Saat ditanya soal calon suami yang didaftarkan, Aslih tidak menyebut nama Ahok.

Dia hanya mengatakan calon suami Puput sesuai dengan rumor yang sedang berkembang.

“Calonnya ya saya begitu juga ya asal udah baca apalagi saya berpikir nggak akan berkembang. Ya iya kan rumornya kan seperti itu,” tutur Aslih.

Soal lokasi pernikahan Ahok dan Puput, Aslih mengaku tidak begitu memperhatikan nama yang tertulis dalam permohonan yang diajukan. Dia memproses permohonan tersebut karena Puput merupakan warganya.

“Kenapa saya tanda tangani karena Puput kan warga saya, KTP-nya Gunung Selatan, lantas dia minta dilayani saya layani, ya sudah saya tanda tangani karena cukup syarat,” tutur dia.

Baca juga: Kata Polri soal Bripda Puput yang akan Dinikahi Ahok

Soal rencana pernikahan ini awalnya diungkapkan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi (Pras). Pras mengatakan Ahok akan melangsungkan pernikahan pada 15 Februari nanti.

Bersama Djarot Saiful Hidayat, Pras mengatakan akan menjadi saksi pernikahan karibnya itu.

Editor: Hendra Wijaya