Logo Sulselsatu

Erick Horas Ungkap Alasan Sandi ke Makassar

Asrul
Asrul

Kamis, 24 Januari 2019 21:12

Ketua DPC Gerindra Kota Makassar, Erick Horas. (Sulselsatu/Asrul)
Ketua DPC Gerindra Kota Makassar, Erick Horas. (Sulselsatu/Asrul)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPC Gerindra Makassar, Erick Horas mengungkapkan alasan cawapres 02 Sandiaga Salahuddin Uno intens ke Sulsel.

Erick mengatakan, permintaan masyarakat Sulsel khususnya warga Kota Makassar sangat tinggi untuk menghadirkan Sandi, mendengarkan visi misinya jika kelak terpilih.

“Memang permintaan masyarakat cukup tinggi, warga begitu senang dengan Pak Sandi. Itulah kenapa beliau intens berkunjung ke Makassar,” kata Erick saat ditemui di DPRD Makassar, Kamis (24/1/2019).

Baca Juga : Dorong Percepatan Vaksinasi di Sulsel, Mobile Vaccinator Datangi STIKES Amanah Makassar

Bendahara BPD Prabowo-Sandi Kota Makassar itu menambahkan bahwa kedatangan Sandi tentu akan menjadikan Sulsel sebagai daerah potensi.

Sponsored by MGID

“Kedatangan Pak Sandi tentu akan menjadi potensi Sulawesi Selatan. Apalagi khususnya di Makassar yah, karena setiap kali pak Sandi datang tentu ada suatu agenda yang disempatkan untuk berinteraksi di Kota Makassar, baik itu milenial maupun emak-emak,” ujar Wakil Ketua DPRD Makassar tersebut.

Diketahui, Sandi dijadwalkan akan kembali mengunjungi Makassar Sabtu 26 Januari mendatang.

Baca Juga : VIDEO: Syahar Dengar Curahan Hati La Mappa yang 10 Tahun Mengayuh Becak di Tanru Tedong

“Pak Sandi juga akan mengunjungi korban banjir yang ada di Kota Makassar, beliau akan merasakan beban warga yang terkena musibah sekaligus berdialog,” tutup Erick.

Dalam kunjungan Sandi yang kesekian kalinya ini, direncanakan akan bertemu dengan sejumlah tokoh, yakni Ichsan Yasin Limpo dan Aziz Qahhar Mudzakkar.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

Baca Juga : VIDEO: Plt Gubernur Sulsel Sidak Pasar Butung

 

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Aneka20 Oktober 2021 14:46
Pentingnya Penguasaan Teknologi Bagi Pemuda Dimasa Pandemi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tantangan bagi anak-anak muda di Indonesia makin kompleks diera pandemi Covid-19 sekarang ini. Selain diharap kontrib...
Berita Utama20 Oktober 2021 14:26
Hadiri Pelantikan Pengurus GP Ansor Jeneponto, Ini Harapan Sekda
SULSELSATU.com, Jeneponto – Sekretaris Daerah Jeneponto, Syafruddin Nurdin hadir langsung dalam Pelantikan Pimpinan cabang Gerakan Pemuda Ansor ...
Ekonomi20 Oktober 2021 13:50
PLN Kembali Tambah Pasokan Listrik ke PT HNI di Bantaeng 90 MVA
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT PLN (Persero) kembali menyalurkan tambahan daya listrik sebesar 90 Mega Volt Ampere (MVA) ke PT Huadi Nickel-Alloy Ind...
Sponsored by MGID
Makassar20 Oktober 2021 13:36
4 Tahun Komunitas Perempuan, Ini Harapan Ketua TP PKK Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail secara resmi membuka kegiatan seminar yang digelar oleh Komunitas Per...