Sandi Bareng Erick Serahkan Bantuan ke Korban Banjir di Mangasa

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno meneyerahkan bantuan kepada korban banjir di Makassar. (Sulselsatu/Asrul)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi korban bencana di Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sabtu (26/1/2019) kemarin.

Sandi turut didampingi Ketua DPC Gerindra Makassar Erick Horas, Ketua DPC Demokrat Kota Makassar Adi Rasyid Ali dan sejumlah pengurus partai pengusung lainnya.

Dalam kesempatan itu Sandi menyampaikan rasa prihatin terhadap para korban banjir yang melanda beberapa daerah di Sulsel terutama warga di Mangasa.

“Kita datang ke sini, bukan dalam tidak ada urusan politik. Ini murni urusan kemanusian, kami tulus memberikan bantuan untuk meringankan beban bapak dan ibu semua,” kata Cawapres Prabowo Subianto itu.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menambahkan bahwa jika saja dia bersama Prabowo diberikan amanah menjadi pemimpin di negeri ini, akan ada kementerian bencana yang akan menangani masalah bencana.

Sementara itu, Erick dalam kesempatan yang sama mengatakan bahwa selaku legislator Makassar dia berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan Sandi.

“Sebenarnya kita berharap bahwa semua korban banjir di Kota Makassar bisa tersentuh bantuan, tapi kenyataannya itu tidak terjadi di Kelurahan Mangasa ini. Ini menjadi catatan Fraksi Gerindra di Makassar untuk mendorong agar pemerintah bisa memberikan bantuan secara merata,” ungkap Wakil Ketua DPRD Makassar itu.

Dalam kesempatan itu, Sandi dan Erick menyerahkan bantuan ke warga Mangasa melalui lembaga sosial amal jariyah Indonesia untuk diserahkan ke warga.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya