Ini Materi Rakerda LLDIKTI IX yang Akan Digelar di Sorowako

35
Ketua Panitia Rakerda 2019 LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi, Andi Rusdam. (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Rapat kerja daerah LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi akan digelar 1-2 Februari 2019 di Sorowako, Luwu Timur.

Ketua Panitia Rakerda 2019 LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi, Andi Rusdam mengatakan, rakerda ini akan dibuka oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi, Prof Jasruddin.

Selama berlangsung, rakerda ini akan membahas beberapa materi diantaranya;

Evaluasi Wasdalbin tahun 2018, Kebijakan Matriks dan Rencana Penarikan Dana oleh KPPN Palopo.

“Peran Satuan Pengawas Internal (SPI) terhadap Pelaksanaan Kegiatan dan Anggaran 2019 oleh Ketua SPI LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi, Prof Syamsul Ridjal,,” kata Rusdam.

Evaluasi Pelaksanaan Program Kegiatan 2018 oleh Kabag Sumber Daya Perguruan Tinggi, Ichsan K Faraby. Pemantapan Program Kegiatan Tahun 2019 oleh Kabag Umum, Muhammad Amir.

Pembahasan/Penyusunan Rencana Program dan Kegiatan 2020 oleh Kabag Akademik dan Kemahasiswaan, Andi Lukman.

Peningkatan kompetensi pegawai dalam bidang teknologi informasi dan mewujudkan layanan prima berdasarkan tupoksi dan reformasi birokrasi LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi oleh Kabag Kelembagaan dan Sistem Informasi, Munawir Sadzali Razak.

“Peserta raker dari pejabat struktural dan karyawan LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi serta pengurus unit-unit pengembangan LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi sebanyak 120 orang,” sambungnya.

Sesuai rencana, peserta rakerda star dari Kantor LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi pukul 08.00 Wita menuju Sorowako.

Rakerda 2019 ini dengan ketua dan sekretaris panitia pelaksana, Andi Rusdam dan Andi Sugiratu. Sementara anggota panitia, Baiza dan Syaharuddin K serta Humas, Decy Wahyuni.

Editor: Hendra Wijaya

 

Rekomendasi Berita

Baca Juga