Logo Sulselsatu

Wali Kota Semarang: Kalau Tidak Mau Dukung Jokowi, Jangan Pakai Jalan Tol

Asrul
Asrul

Sabtu, 02 Februari 2019 19:42

Wali Kota Semarang: Kalau Tidak Mau Dukung Jokowi, Jangan Pakai Jalan Tol

SULSELSATU.com, JAKARTA – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengajak masyarakat untuk memilih pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 mendatang.

Hendrar bahkan menyebut masyarakat jangan menggunakan jalan tol bila tak mau mendukung pasangan nomor 01 itu.

Hal tersebut disampaikan Hendrar saat menghadiri silaturahmi Jokowi dengan Paguyuban Pengusaha Jawa Tengah (PPJT di Semarang Town Square, Semarang, Sabtu (2/2/2019).

Baca Juga : Terduga Provokator Penolakan Jenazah Perawat Corona di Semarang Diseret ke Bui

Hendrar hadir sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDIP Kota Semarang. Hendrar naik ke atas panggung sebelum Jokowi hadir di lokasi acara.

Sponsored by MGID

“Di sini ada yang pernah lewat tol?” kata dia, seperti dikutip dari CNNIndonesia.

Hendrar lantas bertanya soal waktu tempuh dari Semarang ke Jakarta ketika melalui jalan tol. Sebagian pengusaha yang hadir menjawab sekitar 5 jam.

Baca Juga : VIDEO: Jokowi-Ma’ruf Perkenalkan Kabinet Indonesia Maju, Ini Susunannya

Dia kemudian juga bertanya waktu tempuh Semarang ke Surabaya jika lewat tol. Sejumlah pengusaha yang hadir menjawab sekitar 3 jam.

Politikus PDIP itu menyatakan keberadaan jalan tol yang sudah menyambung dari Jakarta sampai Surabaya itu karena kerja keras Jokowi selama empat tahun terakhir.

Oleh karena itu, kata Hendrar masyarakat yang tidak mendukung Jokowi tidak boleh menggunakan jalan tol yang telah dibangun pemerintah.

Baca Juga : Ini Susunan Kabinet Indonesia Maju Jokowi-Ma’ruf

“Disampaikan ke saudaranya di luar sana, kalau tidak mau dukung Jokowi jangan pakai jalan tol,” kata Hendrar disambut riuh hadirin.

Hendrar kemudian meminta masyarakat mengajak keluarganya memilih pasangan Jokowi-Ma’ruf pada pesta demokrasi lima tahunan ini.

“Pastikan di keluarga panjenengan pilih 01 Pak Jokowi-Ma’ruf Amin. Yang punya pekerja-pekerja arahkan pilih 01 Pak Jokowi-Ma’ruf. Kalau punya pacar pilih 01,” ujarnya.

Baca Juga : Ini Susunan Kabinet Indonesia Maju Jokowi-Ma’ruf

Editor: Awang Darmawan

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video20 Januari 2022 00:14
VIDEO: DPRD Sulsel Wacanakan Pembentukan Pansus Wakil Gubernur
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPRD Sulsel mewacanakan akan membentuk Panitia Khusus atau Pansus Wakil Gubernur Sulsel sisa masa jabatan 2018-2023. ...
OPD19 Januari 2022 23:01
Bertemu Mendikbudristek, Al Hidayat Minta Kuota Guru PPPK Ditambah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar Al Hidayat Syamsu bertemu dengan Mendikbudristek Nadiem Makarim di Jakarta, Rabu (19/1/202...
Video19 Januari 2022 22:43
VIDEO: Momen Risma Hendak Bersimpuh ke DPR RI untuk Sampaikan Permohonan Maaf
SULSELSATU.com – Menteri Sosial, Tri Rismaharini menyampaikan permohonan maaf ke Komisi VIII DPR RI. Permohonan maaf itu dilakukan atas sikap ja...
Sponsored by MGID
Nasional19 Januari 2022 22:18
Jawab Tren Kebutuhan Masyarakat, Tahun 2022 Gojek Fokus pada Dua Hal Pengembangan
SULSELSATU.com, JAKARTA – Mewujudkan komitme terus menjadi andalan mobilitas masyarakat di tengah pandemi, Gojek melakukam berbagai inovasinya d...