Nurdin Abdullah ke AIM: Sulsel Rugi Kalau Beliau Tidak Terpilih Lagi

43
Nurdin Abdullah dan Iliyah Mustika Ilham. (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah memberikan apresiasi kepada Anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham.

Mantan Bupati Bantaeng dua periode ini mengatakan, selama menjabat sebagai Anggota DPR RI sejak tahun 2014 lalu, Aliyah Mustika sangat aktif mengunjungi masyarakat dalam mensosialisasikan program kerja bersama mitranya.

“Saya hadir disini untuk memberikan support (dukungan) kepada Ibu Aliyah Mustika Ilham, karena beliau adalah wakil rakyat yang sebenarnya. Ibu ini sangat aktif mengunjungi warga, sejak saya masih jadi Bupati di Bantaeng, dia paling sering telepon untuk berkunjung ke Bantaeng,” kata Nurdin Abdullah, di Sheraton, Senin (4/2/2019).

Nurdin Abdullah menambakan, Aliyah Mustika yang juga Wakil Ketua DPD ASITA Sulsel merupakan figur potensial yang dimiliki oleh provinsi Sulawesi Selatan.

“Ibu Aliyah ini adalah aset yang dimiliki Sulawesi Selatan. Kita harus dukung dia untuk kembali duduk sebagai Anggota DPR RI agar bisa memperhatikan wisata-wisata yang ada di Sulsel,” ungkapnya.

“Mari kita dukung beliau, karena kalua beliau tidak terpilih lagi yang rugi adalah Sulawesi Selatan,” tambahnya.

Diketahui, Aliyah Mustika Ilham saat ini duduk sebagai Anggota DPR RI Fraksi Demokrat periode 2014-2019, dan kembali mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI periode 2019-2024 dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan 1 meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Kepulauan Selayar.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

 

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Warga Sinjai Lapor ke Pengawas TPS Terima Duit dari Timses Caleg PAN

SULSELSATU.com, SINJAI - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sinjai menemukan...

Kumpulkan Kepsek SMA se-Kota Parepare, Ini Pesan Taufan Pawe

SULSELSATU.com, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe...

Bupati Sinjai Serahkan 7 Ribu Kartu Tani

SULSELSATU.com, SINJAI - Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa,...

Baca Juga