Logo Sulselsatu

Ketua PKK Gowa Ajak Komedian dan Sineas Sulsel Hibur Korban Longsor

Asrul
Asrul

Senin, 04 Februari 2019 13:59

Ketua PKK Gowa Ajak Komedian dan Sineas Sulsel Hibur Korban Longsor

SULSELSATU.com, GOWA – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan beserta jajaran Pengurus PKK Kabupaten Gowa kembali mengunjungi korban longsor di Sapaya, Kecamatan Bungaya, Minggu (3/2/2019).

Priska bahkan mengajak sejumlah komedian dan sineas Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk menghibur para korban longsor. Mereka di antaranya, Tumming-Abu, Adhy Bassi Toayya (Basto), Sukri Basto, Ikram Noer, Syukri Al Gazali dan Jade Thamrin.

Kehadiran istri Bupati Gowa bersama rombongan ini disambut bahagia para korban longsor yang merasa sangat terhibur dan dapat tersenyum serta tertawa di tengah bencana yang mereka alami.

Baca Juga : Priska Adnan Lantik Ketua PKK Kecamatan Parigi

“Terima kasih para komedian dan sineas kebanggaan Sulawesi Selatan yang walaupun hari ini adalah hari Minggu, seharusnya bersama keluarga masing masing, tetapi mereka semua sudah turut bersama-sama menghibur, merasakan, berempati, dan juga menguatkan para korban longsor di Kecamatan Bungaya,” ungkapnya, dalam rilis yang diterima sulselsatu.com.

Sponsored by MGID

Bunda PAUD Kabupaten Gowa ini juga menceritakan, sejak terjadi bencana banjir dan longsor 22 Januari lalu yang menelan puluhan korban jiwa, masih nampak wajah kesedihan di masyarakat para korban bencana.

“Ketika kami datang tadi masih banyak yang menangis mengeluarkan air mata karena teringat keluarga yang telah meninggalkan mereka karena musibah longsor, harta benda maupun rumah yang telah rata dengan tanah. Namun kami senantiasa ada. Insyaallah Gowa Kami Hebat, Gowa Kami Kuat,” kata Priska memberikan semangat kepada para korban bencana.

Baca Juga : Keren, Peringatan HKG PKK Gowa Bebas Sampah Plastik

Pada kesempatan ini juga dilakukan trauma healing dan penyerahan bantuan serta makan siang bersama para korban bencana longsor di Kecamatan Bungaya.

Editor: Awang Darmawan

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi30 November 2021 08:42
Erick Thohir Kukuhkan Aestika Oryza Gunarto Sebagai Ketum Forum Humas BUMN
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Forum Humas (FH) BUMN terus memperkuat komitmen dalam menjamin penyampaian informasi mengenai Badan Usaha Milik Negar...
Makassar30 November 2021 08:07
Wali kota Danny Tanggung Biaya Pengobatan Kedua Mahasiswa Korban Pertikaian
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota, Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menjenguk kedua korban pertikaian mahasiswa asal kabupaten Lu...
Makassar30 November 2021 00:04
Saksikan Penyerahan DIPA Oleh Jokowi, Danny Harap Antisipasi Penanganan Covid-19 Gelombang III
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menyaksikan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA...
Sponsored by MGID
Breaking News29 November 2021 23:25
Terbukti Bersalah, Nurdin Abdullah Divonis 5 Tahun Penjara dan Denda Rp500 Juta
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gubernur Sulsel nonaktif, Nurdin Abdullah terbukti bersalah oleh Majelis Hakim. Putusan dibacakan Ketua Majelis Hakim...