Andre Prasetyo Tanta Rayakan Imlek Bareng Konstituen

30
Andre Prasetyo Tanta (berdiri). (Sulselsatu/Moh Niaz Sharief)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Politikus Partai NasDem, Andre Prasetyo Tanta (APT) merayakan Tahun Baru Imlek 2019 bersama konstituennya dengan menggelar open house di kediamannya di Jalan Andi Djemma, Makassar, Selasa (5/2/2019).

Acara yang digelar calon anggota legislatif (caleg) DPRD Sulsel dari Partai NasDem itu dihadiri sejumlah tim pemenangan dan konstituennya.

 

Dalam kesempatan itu, APT mengatakan setiap tahun dia bersama keluarga besarnya merayakan Imlek dan menggelar acara silaturahmi bersama.

“Kita undang juga konstituen untuk datang ke rumaha, karena mereka adalah sudah saya anggap keluarga kami. Sekalian acara makan-makan,” ujar APT.

Bagi APT, makna Imlek adalah soal kebersamaan dalam berbagai hal, terutama sesama manusia yang kehidupannya majemuk.

“Imlek sebenarnya adalah budaya dimana kita saling mengutamakan kebersamaan siapapun itu, mereka adalah keluarga. Berkumpul bersama kerabat, keluarga, teman-teman, warga sekitar, bagaimana caranya kita bersilaturahmi yang baik,” ungkap putra ketiga dari pasangan Wilianto Tanta dan Lintje Thomas itu.

“Intinya pada saat itu adalah bagaimana kita bisa bersama-sama berkumpul sebagai sebuah keluarga,” tutup Chief Development Officer (CDO) Phinisi Hospitality tersebut.

Sekadar diketahui, APT merupakan caleg NasDem di Dapil Makassar A meliputi Kecamatan Rappocini, Makassar, Ujung Pandang, Ujung Tanah, Tallo, Wajo, Bontoala, Sangkarrang, dan Mamajang.

Ia tercatat sebagai caleg nomor urut 6.

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga