Imlek, RMB Temui Tokoh Tionghoa Palopo

34
Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) bersama tokoh Tionghoa di Palopo. (IST)

SULSELSATU.com – Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) menyambangi kediaman sejumlah tokoh Tionghoa kota Palopo untuk bersilaturahmi pada perayaan Imlek tahun ini, Selasa (5/1/2019).

Beberapa tokoh tokoh masyarakat Tionghoa yang ada di Kelurahan Batupasi Kecamatan Wara Utara dikunjungi RMB dan tak lupa memberikan ucapan selamat dan doa kepada warga Palopo yang merayakan Imlek.

Saat bersilaturrahmi bersama Lurah Batupasi di kediaman Bapak Benny Wijaya selaku Ketua Yayasan Budi Bhakti Palopo RMB berharap perayaan Imlek tahun.ini lebih baik dan penuh rejeki.

“Silaturahmi ini selain sebagai Perwakilan pemerintah saya juga atas nama keluarga mengucapkan selamat hari raya Imlek kepada saudara-saudaraku yang merayakan Imlek. Semoga tahun ini, adalah Imlek yang lebih baik, dan penuh rejeki,” ucap RMB.

Pada setiap.perayaan imlek setiap tahunnya, RMB menyenpatkan diri untuk bersilaturahmi dengan masyarajat tionghoa di Kota Palopo. Kerena menurutnya silaturahmi adaah salah satu upaya memperpanjang umur karena saling mendoakan dan menjaga salah satu kunci untuk menjaga Kota Palopo tetap aman.

“Semuanya masyarakat menyambut baik hari raya, baik itu, Idul fitri dan Idul Adha, natal termasuk imlek, dan tentunya tetap saling mendoakan kebaikan dan berbagi keberkahan,” ucapnya.

Selain warga Tionghoa di kecamatan Wara Utara, RMB juga bertandan ke rumah warga tionghoa yang bermukim di Wilayah lainnya.

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Kantongi C1 68 Persen, Iqbal Parewangi Optimistis Terpilih Kembali

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Calon anggota DPD RI Dapil Sulsel,...

Sambut Ramadan, Pemkot Parepare Siapkan Reward Umrah Bagi Dai

SULSELSATU.com, PAREPARE - Menyambut bulan suci Ramadan 1440 Hijriyah,...

Begini Cara Dapat Kursi Roda Gratis di Dinsos Parepare

SULSELSATU.com, PAREPARE - Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Dinas...

Baca Juga