Danny Dukung Smart TP4D dari Kejari

10
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. (Sulselsatu/Ashrawi Muin)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, mendukung penuh inovasi dari Kejaksaan Negeri (Kejari) yang akan segera meluncurkan sistem informasi online Smart TP4D (Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah).

Smart TP4D ini nantinya akan berupa aplikasi berbasis android yang dinilai akan lebih memberikan transparansi kepada masyarakat terkait informasi proyek-proyek pembangunan infrastruktur.

“Inilah sebuah temuan inovasi yang mengintegrasikan semua masalah yang ada pada proses mulai dari pelelangan sampai pada pertanggungjawaban proyek,” kata Danny, sapaannya, Rabu (6/2/2019).

Danny mengaku, telah mengistruksikan pihaknya untuk menjalankan sistem tersebut secepatnya. Bukan hanya itu, Danny bahkan meminta agar ada pemasangan kamera CCTV di setiap pelaksanaan proyek.

“Saya minta untuk Jumat dipresentasikan. Insya Allah saya sudah perintahkan mereka, kita langsung coba. Bahkan saya kepikiran untuk proyek-proyek yang berisiko tinggi seperti bangunan, maka harus dipasangi kamera. Jadi betul-betul semua terpantau dengan baik,” pungasknya.

Penulis: Asrhawi Muin
Editor: Hendra Wijaya

 

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Sematkan Rompi Linmas dan ID Card Pemantau TPS, Ini Pesan Taufan

SULSELSATU.com, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe,...

Bupati dan Ketua DPRD Sinjai Hadiri Apel Masa Tenang Pemilu Bersama TNI-Polri

SULSELSATU.com, SINJAI - TNI Polri Kabupaten Sinjai menggelar apel...

197 CPNS di Parepare Terima SK

SULSELSATU.com, PAREPARE - Sekitar 197 Calon Pegawai Negeri Sipil...

Baca Juga