Kantor DPM – PTSP Makassar Resmi Berkantor di Balaikota

13

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Makassar yang semula berlokasi di Jalam Urip Sumoharjo, kini pindah ke Balaikota Makassar dengan nama PTSP Bintang Lima.

Berdasarkan pantauan Sulselsatu, beberapa inventaris dari kantor yang lama sudah mulai dipindahkan. Meski belum terlalu ramai, terlihat pula beberapa orang pegawai sudah mulai menempati kantor tersebut.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, mengatakan kantor ini nantinya juga akan dilengkapi berbagai fasilitas, seperti taman dan ruang tunggu yang nyaman sehingga masyarakat yang datang tidak bosan karena menunggu.

“Nanti ada kafe, ada taman juga,” kata Danny, sapaannya, Rabu (6/2/2019).

Dengan adanya kantor baru ini, diharapkan akan memberikan kemudahan bagi masyarakat. Oleh karena itu, Danny pun turun langsung untuk melakukan kegiatan membersihkan bersama kantor baru tersebut sebelum dibuka.

“Ini semua punya masyarakat. Jadi kita lakukan bersih-bersih. Kita harus sambut masyarakat dengan sebaik-baiknya, makanya tidak boleh kotor,” tandasnya.

Penulis : Asrhawi Muin
Editor: Azis Kuba

Rekomendasi Berita

Baca Juga