Messi Dipastikan Main dalam Laga El Clasico Semi Final Copa del Rey

15
Selebrasi pemain Barcelona, Lionel Messi (uefa)

SULSELSATU.com, BARCELONA – Lionel Messi dipastikan akan membela Barcelona dalan laga El Clasico melawan Real Madrid pada leg pertama semifinal Copa del Rey, Rabu (6/2/2019).

Valverde awalnya ragu membawa Messi dalam laga El Clasico kedua pada musim ini lantaran kapten Barcelona itu mengalami cedera otot usai menghadapi Valencia dalam lanjutan La Liga Spanyol 2018/2019, Minggu (3/2).

Messi diumumkan masuk dalam daftar susunan pemain setelah menjalani sesi latihan pada Selasa (5/2) tanpa mengalami gangguan. Kendati demikian belum dapat dipastikan Messi akan bermain sejak menit pertama atau hanya menjadi pemain cadangan.

Pertandingan El Clasico dalam lanjutan Copa del Rey merupakan laga perdana Messi menghadapi Madrid pada musim ini. Ketika Barcelona menang 5-1 atas El Real pada Oktober 2018, pemain Argentina itu tidak disertakan karena sedang mengalami cedera.

Selain Messi, Valverde juga membawa empat pemain yang bisa ditempatkan sebagai penyerang yakni Philippe Coutinho, Luis Suarez, Malcom Filipe Silva, dan Kevin Prince Boateng.

Sementara Ousmane Dembele ditinggal karena mengalami masalah pada pergelangan kaki. Setelah menjalani latihan bersama, pelatih kebugaran Barcelona menilai pemain Perancis itu belum dapat bermain dalam laga menghadapi Los Blancos.

Dalam pertandingan kali ini Valverde turut menyertakan pemain-pemain top Blaugrana, seperti Marc-Andre Ter Stegen, Gerard Pique, Jordi Alba, Ivan Rakitic, dan Sergio Busquets.

Pertandingan semifinal Copa del Rey berlangsung dalam dua laga. Setelah pertandingan di Stadion Camp Nou, Rabu (6/2), kedua kesebelasan akan berlaga di Stadion Santiago Bernabeu pada 28 Februari.

Pemain Barcelona yang didaftarkan untuk melawan Real Madrid:

Kiper: Marc-Andre Ter Stegen, Inaki Pena
Bek: Nelson Semedo, Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jeison Murillo, Thomas Vermaelen, Jordi Alba
Gelandang: Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Arthur Henrique, Arturo Vidal, Carles Alena
Penyerang: Philippe Coutinho, Luis Suarez, Malcom Filipe Silva, Kevin Prince Boateng, Lionel Messi

Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Sematkan Rompi Linmas dan ID Card Pemantau TPS, Ini Pesan Taufan

SULSELSATU.com, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe,...

Bupati dan Ketua DPRD Sinjai Hadiri Apel Masa Tenang Pemilu Bersama TNI-Polri

SULSELSATU.com, SINJAI - TNI Polri Kabupaten Sinjai menggelar apel...

197 CPNS di Parepare Terima SK

SULSELSATU.com, PAREPARE - Sekitar 197 Calon Pegawai Negeri Sipil...

Baca Juga