Urung Rekrut Eriksen, Real Madrid Bakal Perpanjang Kontrak Modric

Luka Modric (Foto: INT)

SULSELSATU.com – Real Madrid dikabarkan membatalkan niat untuk merekrut pemain Tottenham Hotspur, Chirstian Eriksen. Madrid sebelumnya sangat getol mengincar playmaker asal Denmark itu.

Madrid bahkan sempat diberitakan siap mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan Eriksen. Tak tanggung-tanggung, raksasa Spanyol itu sudah berencana menggelontorkan dana sebesar 100 juta poundsterling atau sekitar Rp1,79 triliun untuk membawanya ke Santiago Bernabeu pada akhir musim nanti.

Penampilan Eriksen yang mengesankan bersama Tottenham membuat Los Blancos tertarik untuk mendatangkannya. Sejak bergabung dengan di The Lilywhites pada 2013, pemain berusia 26 tahun itu tercatat telah mencetak 26 gol dari 251 penampilan di semua kompetisi.

Namun, hasrat Madrid untuk mendatangkan Eriksen sirna. Karena El Real lebih memilih untuk memperpanjang kontrak gelandang andalannya, Luka Modric yang akan habis pada 2020 nanti. Menurut Football Espana, Modric bakal mendapat perpanjangan kontrak hingga 2022 mendatang.

Terkait dengan keputusan tersebut, Madrid dipastikan tak lagi mengharapkan jasa Eriksen. Terlebih, Modric juga telah menegaskan, jika ia memang ingin bertahan lebih lama bersama skuat besutan Santiago Solari.

“Harapan saya adalah bertahan di Real Madrid untuk waktu yang lebih lama, karena sebenarnya saya sangat bahagia di sini,” ungkap Modric, seperti dikutip Football Espana, Rabu (6/2/2019).

Editor: Awang Darmawan