Della Perez dan Tujuh Inisial Artis yang Dipanggil Penyidik Soal Prostitusi Onlie

21
Della Perez. (Int)

SULSELSATU.com, SURABAYA – Della Wulan Asterani alias Della Perez, akan menjalani serangkaian pemeriksaaan di Polda Jatim pada Rabu (6/2/2019) atas kasus dugaan prostitusi online.

Sebenarnya, jadwal pemeriksaan adik dari almarhum Julai Perez ini pada Kamisn (7/2/2019). Della dipanggil berama tujuh artis atau model dengan kasus yang sama.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan, ada delapan artis atau model yang sudah disurati penyidik agar datang ke Polda pada 7 Februari 2019 untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus prostitusi online. Dari delapan itu, satu yang sudah bocor ke publik, yakni Della Perez.

Melansir Viva, Rabu (6/2/2019), Kapolda ogah menyebutkan ciri-ciri artis atau model yang dipanggil itu. “(Yang sudah dikirimi surat panggilan) Yakni saudara SR, GM, CSA, EVL, RB, MS, EP, dan DWS (Della Perez),” kata Irjen Luki kepada wartawan di Mapolda Jatim, Jalan A Yani Surabaya, Jawa Timur, Selasa (5/2/2019).

Della Perez sudah mengakui bahwa pihaknya menerima surat panggilan dari penyidik Subdit Siber Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus prostitusi online.

“Kami bisanya datang (ke Polda Jatim) tanggal 6 (Februari), sudah konfirmasi ke penyidik,” kata kuasa hukum Della, Minola Sebayang.

Minola menanggapi positif soal pemanggilan kliennya tersebut. Hal itu agar Della bisa menjelaskan fakta yang diketahuinya, juga supaya ia tidak terus-menerus disudutkan atas masalah prostitusi.

“Agar perkara dan permasalahannya jelas memang pihak penyidik akan memanggil semua pihak termasuk Della untuk dimintai keterangan,” ungkap Minola.

Minola menambahkan, “Menurut saya bagus karena itu bisa membuat kita memberikan hak jawab jika kemudian ada asumsi-asumsi, agar bisa dijelaskan dan diterangkan berdasarkan fakta yang sesungguhnya”.

Editor: Hendra Wijaya

 

Rekomendasi Berita

Baca Juga