Polisi Tetapkan Tersangka Tujuh Pelaku Pemerkosaan Gadis 20 Tahun di Takalar

24
Ilustrasi (int)

SULSELSATU.com, TAKALAR – Polres Takalar menetapkan tujuh orang tersangka dari delapan orang yang diamankan pada kasus pemerkosaan terhadap perempuan berinisial SR (20).

Kapolres Takalar ABKP Gany Alamsyah Hatta menjelaskan, bahwa dari delapan orang yang diamankan, satu orang di antaranya saat ini masih berstatus sebagai saksi.

Baca juga: Kasihan, Gadis 20 Tahun di Takalar Digiliar Delapan Anak Bau Kencur

“Dari hasil penyelidikan telah dinyatakan lengkap terhadap tujuh orang tersangka yang sedianya delapan orang, namun salah satu di antaranya hanya sampai di bengkel dan tidak masuk kedalam rumah tersebut dan berstatus sebagai saksi berinisial ZL,” kata Gani di Mapolres Takalar, Rabu (6/2/2019).

Dari penangkapan tersebut diamankan juga beberapa barang bukti berupa pakaian dalam korban, sepeda motor, pakaian korban dan seprei.

Atas perbuatan para tersangka dikenakan pasal 285 KUHP dengan ancaman dan penyekapan tersangka memaksa melakukan hubungan suami istri dengan ancaman kurungan penjara terhadap tersangka maksimal 12 tahun penjara.

Sebelumnya, Polres Takalar mengamankan delapan orang yang diduga memperkosa SR di sebuah rumah. SR awalnya berjalan kaki pulang ke rumah dan ditawari tumpangan oleh salah satu pelaku.

Bukannya membawa wanita tersebut ke kediamannya, pelaku malah membawa korban ke salah satu rumah untuk diperkosa bersama-bersama rekannya.

Editor: Hendra Wijaya

 

Rekomendasi Berita

Baca Juga