Tatap Pemilu 2019, ABM Sisir Wilayah Selatan

17
ABM dan simpatisannya. (Ist)

SULSELSATU com, MAKASSAR – Setelah menemui tim dan pendukungnya di wilayah Barru dan Pangkep, Caleg DPD RI Arianto Burhan Makka (ABM) menyisir tiga kabupaten sekaligus di wilayah selatan.

Tiga daerah yang disisir ABM, yakni Kabupaten Bantaeng, Bulukumba, dan Sinjai. Tiga daerah ini kembali masuk dalam agenda kunjungan ABM atas permintaan warga setempat.

Warga desa yang masuk dalam Tim Pengendali ABM pun berbondong-bondong ke area kota untuk menyambut kedatangan pengusaha muda itu di daerah mereka.

“Kami terus berupaya mendukung ABM dengan menambah relawan pengendali di setiap desa. Karena itu, kami butuh bertemu langsung ABM dan alhamdulillah beliau menyempatkan hadir. Semoga ini menjadi momentum bagi kami di Bantaeng untuk mendudukkan Caleg kami jadi senator di DPD RI,” kata Tim Pengendali ABM Aidil di Kabupaten Bantaeng, Kamis (6/2/2019).

Aidil menghadirkan puluhan tim desa yang sudah terbentuk dan solid menjadi perwakilan ABM di pelosok. Hadir pula seratusan warga pendukung ABM yang hendak menyaksikan dari dekat.

ABM yang juga Wakil Ketua Umum BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel itu merasa terharu atas sambutan warga yang sangat antusias sejak pagi.

Sambutan serupa terhadap ABM juga terjadi di Bulukumba dan Sinjai. Tim kabupaten hingga desa di dua kabupaten tetangga itu menyatakan solid dan siap mengantar ABM menjadi senator muda di DPD RI.

“Sinjai sejak tahun lalu siap. Kami juga terus menambah tim desa agar persebaran pemilih ABM benar-benar signifikan. Tiap hari kami bekerja menyosialisasikan Pak ABM. Karena bagi kami, DPD RI ini sudah saatnya diisi orang-orang kreatif seperti beliau,” ungkap Tim Pengendali ABM Kabupaten Sinjai Amar.

Bagi ABM, tiga daerah tersebut masuk dalam daftar daerah basis untuk memenangkan dirinya.

ABM yang juga Ketua Umum Asosiasi Kontraktor Air Indonesia (AKAINDO) dan Ketua Harian Pemuda Muslimin Sulawesi Selatan ini mengaku terharu atas sambutan tersebut.

“Saya salut. Mereka bekerja tanpa pamrih. Ini benar-benar loyalis yang hanya mengharapkan ridha dari Allah SWT,” kata ABM.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

 

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Kantongi C1 68 Persen, Iqbal Parewangi Optimistis Terpilih Kembali

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Calon anggota DPD RI Dapil Sulsel,...

Sambut Ramadan, Pemkot Parepare Siapkan Reward Umrah Bagi Dai

SULSELSATU.com, PAREPARE - Menyambut bulan suci Ramadan 1440 Hijriyah,...

Begini Cara Dapat Kursi Roda Gratis di Dinsos Parepare

SULSELSATU.com, PAREPARE - Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Dinas...

Baca Juga