Leganya Della Perez Usai Hadiri Pemeriksaan di Polda Jatim

11
Della Perez. (Int)

SULSELSATU.com, SURABAYA – Della Perez telah menghadiri panggilan penyidik soal kasus dugaan prostitusi online di Polda Jatim.

Sampai di Jakarta, Della pun mendapat kejutan. Sesampainya di Bandara Soekarno Hatta, Della yang didampingi salah satu anggota manajemennya tertawa bahagia. Dia bahagia saat melihat sang bunda Sri Wulansih.

“Dijemput sama belahan jiwa makasih alhamdulillah,” ucap Della Perez memperlihatkan wajah sang bunda seperti dilansir Detik, Kamis (7/2/2019)

Della juga memberikan pujian untuk sang bunda. Sri Wulansih memang jadi salah satu orang yang terpukul dan kecewa ketika mendengar nama Della Perez terseret kasus dugaan prostitusi online di Surabaya.

“Ibu ibu ibu ibuuu kasih ibu sepanjang massa,” tulis Della.

Sang bunda memang tidak ikut ke Surabaya mendampinginya. Della hanya didampingi oleh kuasa hukumnya, Minola Sebayang dan salah satu manajemennya.

Nama Della terseret lantaran adanya foto-foto dirinya dalam rekam jejak digital dua muncikari yang diamankan oleh Polda Jatim. Foto-foto itu diklaim Della dan kuasa hukumnya dicatut dari web laman pencarian dan Instagram.

Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Baca Juga