Polisi Bakal Periksa Orang Tua Taruna ATKP yang Tewas Dianiaya Seniornya

20
Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Ujang Darmawan. (Sulselsatu/Hermawan Mappiwali)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Reserse Kriminal Polrestabes Makassar dalam waktu dekat bakal memanggil orang tua Aldama Putra Pangkolan (19), taruna ATKP Makassar yang tewas dianiaya seniornya pada Minggu (3/2/2019) lalu.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Ujang Darmawan menerangkan, sejauh ini pihaknya belum mengambil keterangan kedua orang tua korban lantaran masih dalam suasana berduka.

“Kepada pihak keluarga korban, kami masih menunggu apakah kedua orang tua korban sudah siap untuk dilakukan pemeriksaan,” ujar Ujang di Mapolrestabes Makassar, Jumat (8/2/2019).

“Karena kemarin kita hubungi, keluarga korban belum siap dilakukan pemeriksaan terkait masih dalam suasana duka,” imbuhnya.

Kendati demikian, Ujang masih enggan membeberkan lebih rinci terkait rencana permintaan keterangan seperti apa yang pihaknya butuhkan dari keluarga korban.

Seperti diberitakan sebelumnya, pihak kepolisian telah memeriksa sedikitnya 24 orang saksi atas tewasnya Aldama. Dua di antaranya merupakan saksi terbaru yang merupakan senior korban di ATKP Makassar.

Polisi sendiri pun telah menetapkan salah seorang senior korban, Muhammad Rusdi (21) yang merupakan taruna tingkat dua alias senior korban.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga