Grand Opening, Batas Kopi & Kuliner Hadirkan Konsep Entertainment

82

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Para pecinta kopi di Kota Makassar dan Kabupaten Gowa sepertinya wajib menambahkan Batas Kopi & Kuliner dalam daftar tempat nongkrong tahun ini. 

Bagaimana tidak, di saat kafe lain memilih hadir di tengah kota, Batas Kopi & Kuliner justru berani tampil beda dengan hadir di perbatasan Makassar-Gowa. Selain itu, harga yang ditawarkan pada menu juga termasuk bersahabat dengan kantong.

Pou, selaku manajer kafe menjelaskan, Batas Kopi & Kuliner mengusung konsep entertainment yang bisa membuat pengunjung merasa terhibur saat menikmati hidangan.

“Secara konsep kita lebih ke entertainment di mana pengunjung bisa nobar pertandingan bola, bikin bazar, live music,” jelas Pou saat grand opening di kafe Batas Kopi & Kuliner, Jalan Syekh Yusuf No. 9-11, perbatasan Makassar-Gowa, Kamis, (7/2/2019).

Selain itu, kafe ini juga menghadirkan tenant-tenant kuliner yang membuat kafe ini terlihat menyerupai food court. Melalui tenant-tenant ini, pengunjung bisa menikmati beragam kuliner tradisional, mulai dari nasi goreng, sate, hingga nasu palekko.

Terkait dengan lokasinya yang berada di perbatasan, Pou mengaku bahwa kafe ini memang sengaja menyasar pelanggan yang hendak masuk ke Makassar. Hal itu pula yang menjadi alasan sehingga memilih Batas Kopi & Kuliner sebagai nama kafe ini karena letaknya yang persis berada sebelum tugu “Selamat Datang di Kabupaten Gowa”.

“Rata-rata kafe kan kebanyakan kumpul di tengah Kota Makassar. Jadi, kita buat kafe di sini untuk tempat singgah orang-orang yang masuk ke Makassar, khususnya dari Gowa,” jawabnya.

Penulis: Asrhawi Muin
Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga