Pansus DPRD Sinjai Konsultasi Rancangan Perda di Politeknik Pariwisata Makassar

16
im pansus DPRD Sinjai. (Foto/Ist)

SULSELSATU.com, SINJAI – Panitia Khusus (Pansus) DPRD Sinjai melakukan kunjungan kordinasi dengan pihak Politeknik Pariwisata terkait Rancangan Perda Rencana Induk Pariwisata 2018-2033 di Kabupaten Sinjai, Jumat (8/2/2019).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Plt. Direktur Politeknik Pariwisata Makassar, Muhammad Arifin beserta Civitas Akademika.

Tim Pansus dipimpin Wakil Ketua DPRD, Sinjai Jamaluddin Asnawi bersama Ketua Pansus A. Hartati Malkab dan seluruh anggota, serta turut mendampingi Plt. Sekdis Pariwisata dan Kebudayaan Sinjai A. Mandasini, Kasubag Hukum Bagian Hukum Setdakab Sinjai Ruslan Dahlan.

A. Hartati mengatakan dalam konsultasi ini ada beberapa hal yang menjadi bahan pertanyaan, antara lain periode Dokumen Riparkab Sinjai, Strategi Pengembangan Wisata Sinjai yang berada di jalur wisata utama Sulsel, yaitu Kabupaten Bulukumba dan Gowa serta legal standing penyusunan dokumen ini.

Diketahui, terkait beberapa pertanyaan yang disampaikan oleh Tim Pansus DPRD Sinjai, dijelaskan oleh Tim Penyusun Dokumen yang dipimpin oleh Syamsu Rijal.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Kink Kusuma Rein

Rekomendasi Berita

Baca Juga