Perseteruan Antara Isco dan Solari Memanas Jelang Derby Madrid

18
Isco. (INT)

SULSELSATU.com – Real Madrid tengah menghadapi persoalan internal yang cukup pelik jelang laga Derby Madrid di markas Atletico Madrid, Sabtu (9/2/2019) malam nanti. Penyebabnya, perseteruan antara Isco dan pelatih Santiago Solari kian memanas.

Semuanya berawal dari cuitan Isco di Twitter tentang sulitnya mendapat kesempatan bermain di tim utama. Dia merasa diberi perbedaan dibanding rekan lainnya.

Ungkapan isi hati Isco itu sontak membuat publik terkejut. Apalagi belakangan dia diisukan bakal segera angkat kaki dan hijrah ke Juventus.

Menanggapi hal tersebut, Solari merasa ada yang janggal. Tapi dia tidak ingin terlalu banyak bicara, mengingat timnya harus sudah bersiap fokus menatap laga melawan Atletico.

“Apakah kamu merasa terganggu karena Isco mengunggah ini, yang tidak cocok dengan apa yang sedang difokuskan oleh tim ini?” tutur Solari, dikutip dari Marca.

Wajar bila Solari gundah karena cuitan Isco. Mereka butuh kemenangan melawan Atletico. Bukan cuma bertujuan untuk meningkatkan motivasi pemain, juga guna mendongkrak posisi di klasemen.

Andai Madrid bisa mengalahkan Atletico, posisi kedua klasemen sementara akan mereka tempati. Saat ini Los Blancos tertinggal dua angka dari rival satu kotanya tersebut.

Dari 22 pertandingan yang telah dilakoni, Madrid mengumpulkan 42 poin. Mereka mengantongi 13 kemenangan, tiga kali imbang, dan enam kali menelan kekalahan. 

Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga