Prestasinya Tak Diragukan Lagi, Warga Bone Dambakan SYL Duduk di Senayan

37
Caleg NasDem Syahrul Yasin Limpo sosialisasi di Bone

SULSELSATU.com, BONE – Sejumlah tokoh masyarakat (tomas) di Kabupatan Bone mengharapkan mantan Gubernur Sulsel dua periode, Syahrul Yasin Limpo (SYL) untuk bisa duduk di Senayan sebagai anggota DPRD RI.

“Kami inginkan SYL duduk di Senayan. Karena sejumlah masyarakat Bone terkhusus Kecamatan Ulaweng semuanya memberikan dukungan,” kata Andi Aras kepada SYL saat bersilaturahmi di Desa Timusu, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone, Sabtu (09/02/2019).

Menurutnya, selama menjabat Gubernur Sulsel, infrastruktur dan perekonomian Bone berkembang pesat atas campur tangan SYL.

“Dengan itu, kami kembali mendukung SYL bisa duduk di Senayan. Agar dapat Kabupaten Bone, terkhusus Kecamatan Ulaweng bisa lebih baik lagi,” ujarannya tokoh masyarakat kecamatan Ulaweng ini.

Andi Hedar menambahkan, untuk Kecamatan Ulaweng SYL sendiri tidak perlu diragukan. Karena lanjut dia, sudah banyak berbuat selama menjadi Gubernur Sulsel.

“Jadi Gubernur saja, sudah banyak berbuat. Apalagi, dia nantinya duduk di Senayan. Maka saya tegaskan SYL menang di Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone,” tegasnya

Dalam kunjungan turut hadir, Sry Rahayu Usmi DPR Provinsi dari partai NasDem dan Andi Tri Wali Nonong Kabupaten Bone, dari partai NasDem.

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Taufan Kenalkan Identitas Parepare Kota Habibie

SULSELSATU.com, PAREPARE - Kota Parepare memiliki luas 99,33 km2,...

Pemkab Sinjai Gelar Apel Hari Kartini, PNS Wanita Berbaju Kebaya

SULSELSATU.com, SINJAI - Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar apel gabungan...

Wawali Parepare Pantau UNBK di Hari Pertama, Ini Pesannya

SULSELSATU.com, PAREPARE - Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim...

Baca Juga