Satgas Pemenangan Prabowo-Sandi Jeneponto Target 70 Persen Menang

125

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Tim Satgas Pemenang calon presiden – calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di kabupaten Jeneponton, resmi dikukuhkan, Sabtu (8/2/2019).

Pengukuhan berlangsung di Markas Kopasandi (Komando Ulama Pemenangan Prabowo-Sandi), Jl. Pahlawan, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu.

Hadir dalam acara tersebut yakni Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Sulsel, Nasrun Tajuddin, Sekretaris Jendral BPN Sulsel Prabowo – Sandi, Arif Budianto.

“Tadi kita ke lokasi bencana lumpur dan banjir untuk memberikan bantuan dan lanjut pengukuhan Ketua Sekber di Kabupaten Jeneponto di 11 Kecamatan,”ujar Nasrun

Usai melakukan pengukuhan Siber Satgas Pemenangan Prabowo Sandi di Jeneponto, juga rencana akan melakukan pengukuhan yang sama di Kabupaten Takalar.

“Insyaallah sore ini juga kita akan lanjut melakukan pengukuhan di Takalar dengan harapan mudah- mudahan prabowo Sandi menjadi presiden di 2019, aamiin,”katanya.

Nasrun berharap Jeneponto mulai bekerja sekuat tenaga menggerakkan masyarakat untuk berjuang bersama merubah ini rezim.

“Merubah ini kekuasaan dan insyaallah akan dipimpin oleh Prabowo Sandi. Sebab, tahun lalu (Pemilu 2019) di Jeneponto memang prabowo apalagi tahun sekarang,”katanya.

Sementara Ketua Sekber Satgas Pemenangan Prabowo-Sandi Jeneponto, Syamsudin mengatakan akan bekerja keras untuk mengulang kembali kemenangan Prabowo di Jeneponto.

“Pada 2014, Prabowo memang di Jenepotno dan insya Allah akan terulang di 2019. Untuk itu (tahun ini) kita target 70 persen kemanangan Prabowo-Sandi di Jeneponto”ujar Syamsuddin.

Penulis : Dedi
Editor: Azis Kuba

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Soal Video Kekerasan Terhadap Anak di Sinjai, Ini Tanggapan P2TP2A

SULSELSATU.com, SINJAI- Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak...

April, BPJS Kesehatan Parepare Gelontorkan Rp38 Miliar Bayar Klaim Rumah Sakit

SULSELSATU.com, PAREPARE - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS ) Kesehatan...

Warga Sinjai Lapor ke Pengawas TPS Terima Duit dari Timses Caleg PAN

SULSELSATU.com, SINJAI - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sinjai menemukan...

Baca Juga