Dinas Peternakan Sajikan Sate Kelinci di Pameran Pembangunan Sinjai

21

SULSELSATU.com, SINJAI – Seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai akan turut berpartisipasi pada kegiatan pameran pembangunan dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Sinjai yang ke-455.

Dalam kegiatan pameran tersebut nanti seluruh OPD akan memamerkan seluruh program kerjanya masing-masing, seperti halnya di Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan.

Kepala Dinas Peternakan, drh Aminuddin Zainuddin saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan, dalam kegiatan pameran nanti pihaknya akan menyediakan kuliner untuk pengunjung.

“Kita nantinya akan menyediakan kuliner sate kelinci dengan sate ayam untuk pengunjung yang datang,” ungkap Aminuddin, Jumat (8/2/2019).

Dia mengatakan bahwa lewat penyediaan kuliner ini, khususnya kuliner sate kelinci, pihaknya ingin mensosialisasikan tentang kuliner kelinci pedaging, yang wajib dicoba oleh masyarakat Sinjai.

“Daging kelinci itu sama dengan dagingnya ayam potong dan rasanya juga pasti nikmat. Masyarakat Sinjai boleh mencobanya nanti dengan berkunung ke stand pameran Dinas Peternakan Sinjai,” ujarnya.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga