Temukan Bug Facetime iPhone, Remaja Ini Diganjar Hadiah

15

SULSELSATU.com – Apple telah melakukan update untuk memperbaiki isu yang terjadi pada aplikasi FaceTime. Isu ini yakni bug yang menyebabkan pengguna panggilan video dapat mendengar jawaban suara orang yang dituju walau lawan bicara belum mengangkat telpon.

Isu ini ditemukan oleh seorang remaja Arizona, Grant Thompson bersama ibunya, Michele, dan segera diinformasikan kepada pihak Apple.

Atas laporan yang telah diberikan Grant bersama ibunya, pihak Apple akan memberikan kompensasi untuk keluarga Grant Thompson. Mereka juga akan menambahkan bantuan pendidikan untuk remaja berusia 14 tahun tersebut.

Lewat catatan update untuk aplikasi iPhone, Apple secara formal memberikan apresiasi untuk Grant Thompson, serta Daven Morris dari Arlington, Texas.

Sementara, dua partai demokrat US pada selasa lalu mengutarakan kepada eksekutif Apple, Tim Cook, kecemasan mereka terhadap lambannya Apple menyadari keberadaan isu keamanan ini. Perusahaan tersebut mengutarakan akan terus meningkatkan upaya laporan terhadap bug pada aplikasi.

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Pemkab Wajo Siapkan Beasiswa Rp 500 Juta untuk Siswa Berprestasi dan Kurang Mampu

SULSELSATU.com, SENGKANG - Wakil Bupati Wajo Amran menghadiri acara...

Pemkab Wajo Perkenalkan Produk Hemat BBM dan Ramah Lingkungan

SULSELSATU.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo Amiruddin A mewakili...

Bupati Lutra Hadiri Pasar Murah Pupuk Non Subsidi di Sukamaju

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Baca Juga